Aplikasi Periscope Akan Hadir di Apple TV

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 10 Sep 2015 | 15:36

Periscope

Apple tak hanya melepas varian gadget smartphone dan tablet pada 9 September kemarin. Apple juga memperkenalkan versi baru dari Apple TV. Menariknya, beberapa saat setelah dirilis beredar kabar bahwa aplikasi Periscope akan bisa digunakan di Apple TV.  

Aplikasi Periscope sendiri merupakan aplikasi berbagai video streaming yang dikembangkan Twitter untuk Apple TV. Dalam versi untuk Apple TV, Periscope masih mengusung fitur yang sama yakni menonton video Streaming hingga video lain dari akun teman atau akun keluarga kamu yang berbasis akun twitter. Hal ini diharapkan bisa menjadi tambahan fitur di Apple TV karena Apple TV sendiri sudah dibekali dukungan App store hingga beragam permainan iOS.

Baca juga: Hawa, Aplikasi Pemantau Kebutuhan Wanita

Sayangnya, rumor ini masih belum jelas. Pasalnya, Perangkat TV sejatinya tidak memungkinkan untuk pengguna merekam dan berbagi video. Namun, bila rumor ini benar maka Apple TV akan menjadi perangkat yang semakin lengkap.

Kehadiran rumor ini juga menjadi bukti bahwa twitter sedang serius berkembang dalam hal layanan video. Beberapa bulan terakhir bahkan Twitter sering menguji iklan video dan memungkinkan pengguna mengupload dan mengedit video.

Apple TV sendiri kabarnya akan hadir dengan multi- functional remote dengan motion control untuk memberikan pengalaman menonton TV semakin menarik dan memanjakan pengguna.

 

Baca juga artikel

Aplikasi Perpesanan Twitter Untuk iOS Dirilis

Kenali Dunia Sinyal Nirkabel dengan Aplikasi Ini

Melalui Aplikasi Palsu, Serangan Hacker Bisa Ancam 500 Juta Pengguna Android

Artikel Lainnya

Komentar