OnePlus 2 Mendapat Update OxygenOS 2.0.2

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 03 Sep 2015 | 21:00

OnePlus 2

Baru beberapa pekan yang lalu, OnePlus 2 telah mendapat update dari OxygenOS versi 2.0.1. Menariknya, Saat ini OnePlus telah meluncurkan update terbaru dari sistem operasi ini yakni versi 2.0.2. Update terbaru dari OxygenOS ini kabarnya dibekali dengan berbagai peningkatan dan perbaikan bug yang ada. Bahkan, dalam update kali ini OnePlus memperbaiki dan menambah keakurasian dari teknologi fingerprint recognition.

OnePlus menyadari kekurangan dari fitur fingerprint dalam perangkatnya. Diharapkan dengan update ini, pengguna OnePlus 2 bisa mengunci atau membuka smartphone dengan lebih mudah dengan sidik jarinya.

Baca juga: Mana yang Kamu Pilih, OnePlus 2 atau Nexus 6?

Perubahan lainnya dalam update ini ialah perbaikan dari seringnya volume ponsel menjadi muted secara tiba – tiba. OnePlus juga meningkatkan kestabilan dalam pengambilan gambar menggunakan kamera depan. Bahkan OnePlus juga meningkatkan camera preview sehingga pengguna bisa memakai kamera dengan lebih baik.

Dalam tambahan lainnya, OxygenOS 2.0.2, OnePlus juga mengumumkan akan menghadirkan major update menuju versi 2.1 pada pertengahan bulan ini. Sayangnya, belum ada penjelasan resmi atau tanggal resmi mengenai versi 2.1. Namun, dari perubahan di versi 2.0.2 ini sudah tampak arah fokus OnePlus dalam mengembangkan sistem operasi miliknya kedepan.

Jika kamu memiliki OnePlus 2, OxygenOS versi 2.0.2 sudah bisa didapat secara OTA. Pastikan kamu memiliki koneksi wifi yang lancar sebelum memulai proses update. Tak hanya itu, pastikan juga baterai smartphone OnePlus 2 kamu penuh atau setidaknya 50%. Sayangnya update ini akan cukup lama dan bisa berhari-hari tidak sekaligus. Maka bersabarlah dan selamat menikmati fitur baru dalam OxygenOS.

 

Baca juga artikel

OnePlus 2 vs OnePlus One, Mari Lihat Apa Saja yang Beda

Fitur-fitur Baru yang akan Kamu Temukan di OnePlus 2

OnePlus 2 Dibekali Port USB Type-C

Artikel Lainnya

Komentar