Skype For Business Dirilis untuk iOS dan Android

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 14 Agu 2015 | 10:57

Bulan lalu, Microsoft telah merilis aplikasi Skype khusus bisnis untuk perangkat Windows Phone. Aplikasi ini ternyata mendapat respons cukup baik dari pengguna Skype. Alhasil, banyak pengguna iOS dan Android yang mendambakan aplikasi tersebut. Dan di bulan Agustus ini, Skype for Business akhirnya merapat juga di sistem Android dan iOS.

Sekedar informasi, jika kamu belum tahu apa itu Skype for business. Sebenarnya, ini merupakan aplikasi rebrander dari Lync versi 2013. Kala itu, aplikasi ini hadir sebagai instant messaging yang kurang familiar karena didesain untuk para pengusaha atau pekerja. Walaupun demikian, semenjak diambil alih Microsoft dan direbrand, aplikasi ini tampil lebih familian dengan Skin Skype.

Baca juga: Skype Alami Crash jika Mengetik Pesan Ini

Menurut Microsoft, Skype For Businees akan hadir dengan fitur dashboard yang memudahkan kamu mengakses kontak lebih mudah. Tak hanya itu, dashboardnya juga hadir dengan pengingat untuk meetings dan kegiatan lainnya. Fitur in-call dan in-meeting juga sudah diupdate sehingga memudahkan pengguna menggunakannya. Microsoft mendesain ulang tombol untuk memudahkan kamu mengatur volume dan lain-lain.

Untuk video call, aplikasi ini tampil dengan layar video yang lebih lebar. Kamu juga kini bisa menampilkan konten kala melalukan video call sehingga membuat rapat kamu dengan rekan kerja lebih mudah.

Sayangnya, aplikasi ini masih sebatas uji coba atau beta mode. Jika kamu atau perusahaanmu ingin mencoba silakan kunjungi link berikut, Skype for business

 

Baca juga artikel

Skype Translator Preview sudah Bisa di Unduh di Windows Store

Skype untuk Android Kini Bisa Kirim Foto ke Kontak Offline

Yuk, Belajar Kendalikan Mimpi dengan Aplikasi Android Ini

Artikel Lainnya

Komentar