Skype Translator Preview sudah Bisa di Unduh di Windows Store

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 13 Mei 2015 | 14:38

Bagi Anda yang ingin menjajal Skype Translator, kini versi preview-nya sudah tersedia di Windows Store.  Namun ada syaratnya, aplikasi Skype Translator ini hanya berjalan pada Windows Phone 8.1 atau Windows 10 Preview untuk PC atau smartphone Anda.

Dengan aplikasi ini komunikasi dua arah bisa berlangsung dengan lancar meski berbeda bahasa yang tidak dimengerti. Aplikasi ini akan menterjemahkan bahasa yang digunakan lawan bicara Anda secara real time.

Jadi Anda tinggal bicara dengan bahasa yang Anda gunakan, kemudian lawan bicara Anda akan meneriman terjemahan ucapan Anda ke bahasa yang dia mengerti. Hanya saja untuk jumlah bahasa yang ada saat ini masih terbatas, baru ada empat bahasa, diantaranya Bahasa Inggris, Spanyol, Italia, dan Mandarin.

Bukan hanya percakapan, namun pesan instan yang dikirimkan lewat Skype juga bisa diterjemahkan ke dalam bahasa yang diinginkan. Untuk fitur yang satu ini, lebih banyak mendapat dukungan bahasa, ada sekitar 50 bahasa yang bisa diterjemahkan. Kedua fitur ini akan sangat membantu bagi pengguna Skype yang kesulitan memahami bahasa yang digunakan kawan mereka di luar negeri.

Berikut ada video mengenai bagaimana menjalankan Skype Translator

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 13 Mei 2015 - 15:03
Keren nih salah satu terbosona yang menurut ane oke banget. Real time translator. Semoga semakin sempurna dan makin canggih. Udah liat trailernya di YouTube yang anak sekolah. Priceless!