Line Resmi Hadir di Apple Watch Tanpa Bisa Balas Pesan

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 15 Apr 2015 | 19:39

Secara resmi aplikasi chatting Line akan hadir di jam pintar besutan Apple, Apple Watch. Hanya saja untuk bisa menjalankannya aplikasi tersebut harus sudah berjalan di versi 5.0.2 atau versi di atasnya. Line menjelaskan bahwa tujuan mereka hadir di Apple Watch adalah untuk mempermudah pengguna perangkat Apple menjalankan aplikasi ini ketika mereka melakukan aktivitas lain seperti olah raga atau sedang berada di luar ruangan sehingga tetap terhubung oleh keluarga dan rekan lainnya.

Seperti dikutip dari blog resminya, Line memberikan dukungan 9 bahasa pada Apple Watch yang terdiri dari Inggris, China, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea dan Spanyol. Line juga menyertakan 38 stiker dan juga 144 emoji yang berbeda-beda.

Melalui blog resminya, Line juga memaparkan bahwa dukungan mereka di Apple Watch hanya sebatas menampilkan pesan berupa teks, stiker, emoji tanpa bisa membalas ataupun menyimpan gambar yang dikirim. Tentu saja kita berharap Line ke depannya akan memberikan dukungan sepenuhnya di Apple Watch.

Misalnya seperti yang dilakukan oleh WhatApps pada Android Wear, pengguna  bisa langsung segera membalas pesan melalui perintah suara. Sementara itu, aplikasi chatting lainnya yakni WeChat juga berencana hadir di Apple Watch dalam waktu dekat.

Baca juga artikel 

Wow, Kaca Safir Apple Watch Dibor Tetap Perkasa

Empat Game untuk Apple Smartwatch Siap Meluncur di Pertengahan 2015

Ini Anjuran Apple Agar Baterai Apple Watch Bisa Tahan Lama!

Artikel Lainnya

Komentar