Rumor: Vivo Siapkan Smartphone Super Tipis

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 28 Okt 2014 | 11:42

Smartphone tertipis di dunia, Gionee eHidup S5.1

Kompetisi untuk menciptakan ponsel paling tipis di dunia terus berlanjut. Bocoran paling terbaru Vivo telah menyiapkan ponsel dengan ketipisan hanya 3,8mm.

Jika hal itu benar-benar terjadi, maka predikat ponsel tertipis di dunia yang diraih oleh Gionee eHidup S5.1 akan berpindah. Smartphone Gionee eHidup S5.1 memiliki ketipisan 5.1mm.

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 4,8 inch dengan resolusi 720p. Kinerjanya ditunjang chipset Snapdragon 400 1,2 GHz dengan empat inti prosesor.

Bocoran lainya bahwa Vivo juga akan memberikan inovasi paling canggih dengan menghadirkan ponsel super tipis yakni 1,3mm. Seperti dikutip dari GSMarena(27/1) dua gambar yang bocor menunjukan seperti  apa tipisnya smartphone yang sedang disiapkan oleh Vivo tersebut.

Tentu saja dengan bentuk super ramping akan membuat kepala kita dipenuhi oleh pertanyaan. Sebesar apa baterai yang ditanamkan dalam tubuhnya.

Begitu pun dengan perangkat keras yang dijejalkan di dalamnya, selain ukuran tentunya kinerjanya berada di kelas bawah, menengah atau atas. Dengan adanya kasus iPhone 6 Plus yang mudah bengkok, tentunya kita menjadi kekuatiran akan kekuatan dan lenturnya ponsel ini.

Vivo merupakan vendor asal Hongkong yang sudah banyak menelorkan produk. Di pasar Indonesia beberapa produk yang sudah tersedia antara lain Vivo Y22, dan Vivo X3s.

Untuk unit yang terakhir merupakan smartphone octa core (1,7GHz) yang menggunakan antar muka Funtouch OS serta dilengkapi kamera utama 13 MP.  

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Artikel Lainnya

Komentar