Diperbaharui pada Senin, 7 September 2020 | 19:01

TWS VYATTA, Airboom Nitro dan Airboom Dom Gak Sampe Sejuta

TWS vyatta

Earphone Bluetooth masih terlihat meragukan untuk para pecinta musik, biasanya karena kualitas suara yang dihasilkan.

Mulai dari kurang sempurna baik dari segi clarity mapun kualitas bass yang disajikan. Bahkan, kabar lain juga datang dari para gamers yang cenderung menjauhi model earphone ini.

Masalah utama bagi mereka adalah latency atau delay yang dihasilkan Earphone Bluetooth memang masih terbilang cukup tinggi.

Delay yang dimaksud adalah suara yang dihasilkan terdengar lebih lambat dibandingkan dengan gambar yang di tampilkan pada layar.

Sampai saat ini, earphone kabel masih menjadi pilihan utama bagi mereka. Meski banyak faktor yang membuat tidak nyamanan, mulai dari bentuk, dan ukuran yang kurang praktis saat bermain game maupun mendengarkan musik dengan kabel.

Menjawab keluhan pasar tersebut, VYATTA menciptakan teknologi TWS yang dapat di nikmati oleh para pecinta musik dan pecinta mobile games.

Salah satu spesifikasi yang paling membuat menarik adalah TWS dengan delay yang sangat rendah yaitu hanya 65ms dan TWS yang sangat mini dengan berat hanya 410 g.

VYATTA hadirkan 2 buah TWS sesuai segmen kebutuhan yang berbeda. TWS pertama adalah Airboom Nitro, diperuntukan untuk para gamers.

Produk ini  memiliki latency atau delay yang sangat rendah, yaitu hanya 65ms dibandingkan dengan TWS gaming lain yang masih memiliki latency sekitar 119 – 200ms. 

TWS VYATTA kedua adalah Airboom Dom, berbeda dari Airboom Nitro, airboom dom lebih mengutamakan kualitas suara yang memang di peruntukan untuk para pecinta musik.

Selain itu, bentuk yang mini dengan berat hanya 410 g dapat memberikan kesan yang modern dan masa kini.

Fitur Unggulan TWS VYATTA

fitur tws vyatta

Sedikit membahas masing masing kelebihan fitur, kedua TWS VYATTA terbaru ini memiliki segudang fitur anyar yang hanya ada pada dua jenis TWS terbaru VYATTA ini.

Fitur VYATTA Airboom Nitro

1. Ultra Low Latency MINIMUM untuk Gaming dan Musik

Untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para gamers di Indonesia, Airboom Nitro memberikan latency atau delay yang sangat minim yaitu hanya 65ms.

2. Dual Microphone

Dilengkapi dengan Dual Microphone membuat suara yang dihasilkan terdengar sangat jernih dan jelas, mengingat microphone menjadi pelengkap utama dalam memainkan mobile gaming.

3. Auto Pairing Conveniently Connect

Berbeda dari Airboom series versi sebelumnya, Airboom Nitro dilengkapi kemampuan auto pairing dari powercasenya.

Karena bentuknya yang simple karena tidak menggunakan kabel, hal ini merupakan salah satu upaya VYATTA dalam meningkatkan kualitas dan memudahkan para gamers.

4. AAC Audio Codec

Advanced Audio Coding merupakan standart format berkas audio terkompresi. AAC umumnya memiliki kualitas suara lebih baik dibandingkan dengan format populer MP3 dalam bitrate yang sama khususnya pada bitrate di bawah 100 kbit/s.

5. Kontrol Lengkap

16 in 1 Touch Sensor mulai dari Music / Game Mode, On / Off, Play / Pause, Volume Up / Down, Next / Previous Songs, Siri / Google Assistant, Answer / Reject / Redial / Hang Up

Selain itu, Airboom Nitro juga dilengkapi daya tahan baterai yang tahan lama dengan total waktu dimainkan hingga 37 jam, dan juga untuk earbuds hinggal 6 jam dalam 1x pengecasan.

Bahkan dalam 5 menit pengecasan Airboom Nitro bisa digunakan hinggal 1 jam 15 menit. Sesuai dengan tagline “Boost Your Gaming Experience”.

Airboom Nitro dapat memberikan pengalaman yang baru dan tidak terlupakan untuk para pecinta mobile gaming.

Fitur VYATTA Airboom Dom

vyatta airboom dom

1. Portable APTX TWS dengan Bentuk Mini

Airboom Dom TWS earphone mengutamakan bentuk yang mini dengan suara yang sempurna.

2. Wireless Charging Support

Tidak luput dari kejutan di setiap productnya, VYATTA memberikan TWS dengan Wireless Charging Support dengan harga dibawah satu juta.

3. Qualcomm APTX audio Technology Hi-res Wireless Audio

Dengan keberadaan teknologi Qualcomm APTX suara yang dihasilkan earphone wireless ini lebih mantap dan jernih.

4. Qualcomm® cVc™ audio technology noise reduction technology.

Tidak perlu khawatir, suara kamu akan terdengar jelas oleh suara penerima teleponmu karena dengan teknologi ini Airboom Dom akan menghilangkan suara 'noise' di sekitar hingga 30db dan akan fokus ke suara vocal suara kamu ketika menelepon.

5. Auto Pairing Conveniently Connect

Teknologi auto pairing dari powercase akan menonjolkan kesan simple dan modern. Selain itu, Airboom dom juga dilengkapi dengan 14 in 1 function yang memudahkan pengguna untuk beraktifitas.

vyatta ariboom nitro

Dengan tagline yang dimiliki “Future Size, Perfect Sounds” Airboom Dom dirasa memang dapat memberikan kesan modern bagi para pecinta musik.

Harga exclusive diskon bisa Anda dapatkan saat peluncuran Airboom Nitro di Shopee Mall VYATTA Indonesia hanya Rp439.000 dan Airboom Dom di Official Store Tokopedia Vyatta Indonesia hanya Rp639.000 pada peluncuran exclusive tanggal 7 September 2020.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1669 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.