Diperbaharui pada Jumat, 25 Februari 2022 | 17:15

OPPO Enco X2 Punya Noise Cancellation Terbaik, Harganya?

OPPO Enco X2 Tawarkan Noise Cancellation Terbaik, Harganya?Bersamaan dengan perilisan Find X5 Series, OPPO juga memperkenalkan TWS terbaru dalam seri OPPO Enco X. Berkolaborasi dengan Dynaudio, OPPO Enco X2 menawarkan performa yang apik. 

Enco X2 hadir dengan desain coaxial dual-driver, satu kabel berfungsi sebagai tweeter planar quad-magnet yang menghasilkan suara treble dengan respons frekuensi dari 20Hz hingga 40kHz.

Kabel lainnya adalah dynamic driver berukuran 11 mm yang memiliki ultralight diaphragm di dalamnya sehingga menghadirkan suara bass yang kaya, imersif, dan jelas. 

Di dalam OPPO Enco X2 juga dilengkapi fitur noise cancellation terbaik dengan kedalaman maksimum 45 dB dan lebar maksimum 4 kHz untuk menikmati ketenangan saat menggunakan earphone ini di mana saja.

Dengan 5.2 dan LHDC 4.0, OPPO Enco X2 memungkinkan untuk menikmati audio dengan code rate hingga 900kbps sehingga dapat menghasilkan suara yang sangat jernih.

Saat diperkenalkan, haga OPPO Enco X2 dibanderol 199 euro atau sekitar Rp 3 jutaan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.