Diperbaharui pada Jumat, 22 Maret 2024 | 11:55

Bose Ultra Open Earbuds Rilis 26 Maret, Bawa 2 Keunggulan Ini

harga tws boseFoto: Bose

PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Bose Ultra Open Earbuds di tanggal 26 Maret 2024. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Andre Gunawan selaku CEO.

Andre mengatakan bahwa kehadiran Bose Ultra Open Earbuds ini merupakan perwujudan komitmen sekaligus jawaban Bose terhadap harapan konsumen akan sebuah produk earbuds yang tidak hanya mampu menghasilkan suara berkualitas, namun juga nyaman digunakan sehari-hari melalui desain clip-on.

Selain membawa desain yang berfokus pada kenyamanan pemakainya, Bose Ultra Open Earbuds juga menghadirkan terobosan pada sisi audio melalui dua keunggulan utama sbb:

Bose Immersive Audio

Bose mengklaim bahwa fitur Bose Immersive Audio yang tersemat di Bose Ultra Open Earbuds mampu memberikan kedekatan pengguna dengan musik yang sedang didengarkan.

Fitur ini mampu menciptakan audio spasial, sehingga menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling kita.

Adjustable EQ

Pengguna dapat melakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan pengaturan Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music untuk mengatur level bass, mid-range, dan tremble. Selain itu, tersedia juga opsi preset yang memudahkan.

Peluncuran Bose Ultra Open Earbuds akan dilakukan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 26 Maret 2024, Namun khusus untuk pembelian secara pre-order di Tokopedia dan gerai Bose pada periode 14 – 25 Maret 2024, tersedia berbagai penawaran menarik dan bonus merchandise.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.