Diperbaharui pada Kamis, 2 Mei 2024 | 16:30

Mengenal 48-month Fluency Certification dan 5 Fitur Unggulan di realme C65

Mengenal 48-month Fluency Certification dan 5 Fitur Unggulan di realme C65-0
realme resmi meluncurkan realme C65 di Indonesia. Mengusung jaminan 4 tahun lag-free, pengisian daya cepat 45W Fast Charge dan 5 fitur unggulan yang pertama kali ada di segmen harganya.

Kita bahas satu persatu. realme C65 sudah meraih sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A. 

Dimana sertifikasi ini akan menjamin kelancaran performa realme C65 hingga 4 tahun penggunaan. Jadi kamu tidak perlu lagi khawatir terhadap masa pakai hp yang singkat. 

Hp realme terbaru ini juga ditopang dengan pengisian daya 45W Fast Charge yang cepat dan aman. realme C65 dapat mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

realme juga memberikan gratis proteksi ganti baterai pada setiap pembelian realme C65. Untuk setiap pembelian realme C65 hingga tanggal 12 Mei 2024, kamu dapat memperoleh penggantian baterai gratis jika kondisi baterai berada di bawah 80% sebelum 4 tahun. 

Lanjut ke fitur Air Gestures, fitur yang pertama kali terdapat pada smartphone di segmen ini. Melalui fitur ini, kamu dapat tetap mengoperasikan hp tanpa harus menyentuh secara langsung.

Ada pula fitur Rainwater Smart Touch yang memungkinkan hp dapat tetap dioperasikan secara normal saat jari berada dalam keadaan basah. Fitur lainnya yakni Dynamic Button yang memungkinkan kamu mengakses fitur maupun aplikasi favorit hanya dengan menekan maupun menyentuh sebuah tombol multifungsi.

Fitur berikutnya adalah Smart Code Scan yang digunakan hanya dengan mengetuk bagian belakang perangkat, lalu kamu akan diarahkan untuk melakukan scan dan secara cerdas mengenali kode QR yang dipindai.

Fitur ini telah mendukung berbagai aplikasi populer seperti OVO, Dana, dan GoPay (Gojek), memudahkan kamu agar tidak kesulitan mencari aplikasi yang diinginkan saat memindai kode QR. 

Fitur terakhir adalah Riding Mode yang menghadirkan tampilan antarmuka khusus yang lebih ringkas bagi para pengguna saat berkendara. Melalui fitur ini kamu dapat melakukan berbagai pengoperasian seperti panggilan, mengganti musik, dan menavigasi peta. 

Untuk mendukung keselamatan berkendara, pada fitur ini pengguna juga dapat menyesuaikan opsi do not disturb seperti mengatur balasan SMS otomatis untuk menolak panggilan masuk saat berkendara serta menolak panggilan masuk ketika batas kecepatan terlampaui.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.399.000, realme C65 tersedia untuk dibeli melalui skema pre-order pada 2 - 7 Mei 2024 di berbagai platform penjualan online resmi realme di Indonesia.

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 14
Ukuran Layar 6.67 inch
Screen Resolution 720 x 1604 Pixel
Detail Prosesor Helio G85
RAM 8 GB
Memori Internal 256 GB
Resolusi Kamera Belakang 50 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
USB Type-C
NFC Ya
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.