Diperbaharui pada Jumat, 1 Juli 2022 | 10:03

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition, TWS Pertama POCO

harga poco buds proFoto: POCO

Peluncuran POCO F4 Series memberikan kejutan dengan diluncurkannya POCO Buds Pro Genshin Impact Edition TWS terbaru sekaligus yang pertama di Indonesia, dengan desain yang terinspirasi dari gim Genshin Impact.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition hadir sebagai bentuk pengembangan ekosistem teknologi yang ditujukan untuk membuat setiap produk POCO terhubung antara satu dan lainnya, sehingga memberikan pengalaman penuh POCO AIoT.

harga poco buds pro genshin impact

Sebagai produk AIoT POCO pertama di Indonesia, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition ini menggandeng salah satu gim mobile terpopuler, Genshin Impact, dan berkolaborasi dalam meluncurkan perangkat TWS yang dibuat secara khusus untuk penggemar gimnya.

Untuk memberikan kesan kuat gim action role-playing, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition hadir dengan kemasan spesial dan unik, dengan kotak yang menyerupai Magic Book dan terlihat sangat eksklusif, serta pouch yang menyerupai tas dari kulit.

harga poco buds pro

Pricebook berkesempatan menjadi salah satu media pertama di Indonesia yang memegang langsung produk wireless earphone terbaru POCO ini, dan melihat lebih dekat desain serta merasakan feel-nya. Kesan pertama yang saya rasakan, terasa sekali eksklusifitasnya.

Selain desain yang unik, TWS POCO terbaru ini juga dibekali dengan fitur “Customized Voice Notification” yang dapat mengeluarkan suara “Klee”, salah satu karakter utama Genshin Impact, saat perangkat dinyalakan, connect atau disconnect Bluetooth, hingga saat low battery.

harga poco buds pro genshin impact edition

POCO Buds Pro memiliki 35dB smart active noise cancellation, serta dual transparency mode, untuk pengaturan suara dari luar yang boleh terdengar. Melalui tiga microphones noise cancellation, suara input maupun output akan terdengar jelas dan jernih.

harga poco buds pro

POCO Buds Pro dapat tersambung dengan dua perangkat sekaligus dan memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan selama 6 jam untuk single use, dan 28 jam untuk keseluruhan perangkat. Harga POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dibanderol Rp 1.499.000

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.