Diperbaharui pada Kamis, 22 Februari 2024 | 16:55

Bocoran 2 Perangkat Wearables Baru Xiaomi yang akan Rilis di Indonesia

harga redmi buds 5 proFoto: Xiaomi

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, kembali akan meluncurkan produk-produk terbarunya di Indonesia, kali ini dalam lini wearables yang terdiri dari true wireless stereo (TWS) dan smartwatch di seri Redmi. Rangkaian produk Xiaomi terbaru ini akan hadir dengan tema "Iconic Wearables" dalam lini iconic ecosystem.

Kehadiran produk wearables Xiaomi terbaru ini merupakan bagian dari peluncuran smartphone Redmi Note 13 Series di Indonesia. Produk yang terdiri dari TWS Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan smartwatch Redmi Watch 4 ini diharapkan dapat hadir untuk melengkapi gaya hidup aktif dari para penggunanya.

Meski belum merilis spesifikasi kedua produk wearables secara lengkap, namun Xiaomi memberikan beberapa bocoran terkait produk-produuk terbarunya tersebut, salah satunya adalah desain yang diklaim menawan, dengan fitur-fitur inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

TWS dan smartwatch Xiaomi terbaru yang termasuk dalam lini produk iconic ecosystem ini disebut, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan bergerak dengan gaya, tetapi juga menambahkan sentuhan iconic dalam setiap langkahnya.

Xiaomi mengungkap bahwa TWS Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio yang imersif melalui fitur-fitur andalan seperti active noise cancellation (ANC) dengan 3 mode transparansi, Google fast pair, dan dual device connectivity.

Sementara untuk smartwatch Redmi Watch 4, Xiaomi menawarkan spesifikasi flagship dengan layar ultra lebar, ketahanan baterai yang lebih lama, Bluetooth call, hingga health monitoring yang ditingkatkan.

TWS Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan smartwatch Redmi Watch 4 akan hadir di Indonesia secara bersamaan pada 28 Februari 2024. Acara peluncurannya dapat ditonton secara live melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.