Diperbaharui pada Senin, 9 Desember 2019 | 13:16

7 Promo Akhir Tahun Blibli.com, Bikin Syok!

promo akhir tahun blibli.com

Jelang akhir tahun, makin banyak penawaran harga dari berbagai situs e-dagang atau e-commerce. Tak sedikit juga yang memberikan diskon besar hingga 90%, bahkan beberapa juga menawarkan promo diskon gabungan dan juga flash sale produk flagship dan premium.

Promo Akhir Tahun Blibli.com

promo akhir tahun blibli.com

Blibli.com siap bikin konsumen syok di momen menjelang akhir tahun 2019 dengan menghadirkan promo Histeria Syok 12.12. Dengan beragam brand serta pilihan produk menarik, Blibli memberikan kesempatan menarik bagi pengejar promo akhir tahun.

Kesempatan promo yang bisa Anda dapatkan sangat beragam, mulai dari promo diskon, tebus murah, flash sale, hingga game reward. Berikut 7 promo akhir tahun Blibli.com yang pasti bisa buat Anda syok dengan ragam penawarannya. 

1. Ekstra Diskon Hingga 12 Juta 

Mulai 1 Desember, jangan lupa untuk belanja Brand Pilihan kamu di Blibli.com karena pasti dapat EKSTRA DISKON HINGGA 12 Juta. Di tanggal 1 - 11 Desember bakal ada diskon mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1,1 juta untuk semua produk.

Dan spesial di tanggal 12 Desember, kamu bisa dapatkan diskon belanja hingga Rp12 juta untuk semua produk.

2. Game CAPIT 

Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan token untuk main GAME CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) di aplikasi Blibli.com. Melalui game CAPIT, kamu bisa tebus murah produk pilihan dengan harga SYOK! Seperti mobil CRV mulai Rp50 juta, Motor NMAX mulai Rp3 juta, logam mulia, Smartphone, TV LED, dan jutaan produk lainnya.

Setiap belanja minimal Rp100.000 pelanggan memperoleh 1 Token Histeria. Dengan total 5 Token, kamu bisa bermain CAPIT untuk tebus murah produk dengan diskon antara 50%-90%.

3. HISTERIA FLASH SALE 

Promo Flash Sale Blibli berlangsung setiap hari dan menawarkan produk menarik dari kategori pilihan dengan harga miring. Temukan berbagai produk mulai harga Rp10 ribu di jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Dari kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya bisa dapat diskon hingga lebih dari 50%. Jadi langsung cek Blibli Flash Sale dan jangan sampai kehabisan produknya. 

4. BRAND DEALS 

Blibli.com memiliki berbagai penawaran produk dari brand-brand terbaik. Dari gadget terbaru, brand fashion kekinian, sampai elektronik yang paling baru.  Blibli.com selalu menjamin produknya 100% original. Jadi gak perlu khawatir, semua barang branded favorit kamu pasti bisa didapatkan di sini dengan diskon menarik. 

5. PENAWARAN SPESIAL AKHIR TAHUN

Blibli.com bakal bikin akhir tahun kamu makin spesial, karena dari tanggal 14 - 31 Desember akan ada ‘Year End Warehouse Sale’ secara online. Barang-barang tjakep siap diborong buat akhir tahun ini, bisa buat hadiah untuk diri sendiri atau orang spesial kamu.

Buat mengisi liburan di akhir tahun, bakal ada promo ‘Last Minute Getaway’ dari kategori yang Blibli.com desain bagi penggemar travelling yaitu Tour & Travel atau cari aneka voucher tempat makan di Tiket & Voucher untuk hangout atau berwisata kuliner.

6. SEASON OF JOY

Akhir tahun adalah kesempatan memberikan kado istimewa bagi diri sendiri, gebetan, keluarga atau teman-teman kantor. Blibli.com melalui inspirasi “Share of Joy” telah menyiapkan produk-produk yang telah diseleksi untuk memudahkan kamu memberikan kado terbaik pada kesempatan antara 1-31 Desember 2019.

7. SYOK GAME STATION

Akhir tahun bisa diisi dengan memainkan berbagai game seru dari Blibli.com yang hadir kembali selama bulan Desember ini. Mulai dari CAPIT, GEMETAR, GALAXY GAME hingga Scan & Rewards dapat memenuhi pengalaman belanja online yang menyenangkan.

promo akhir tahun blibli.com

Dengan adanya 7 program promo di atas, Blibli.com mencoba untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Hal tersebut sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan, yaitu “Pelanggan adalah No#1 (Customer First)”.

Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan juga ditawarkan melalui fasilitas Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, produk berkualitas terjamin, beragam cara pembayaran, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, dukungan Customer Care 24 jam/7 hari, serta bebas ongkos kirim (ongkir) dan pengiriman cepat sampai. 

Jadi tunggu apalagi? Selamat berburu promo dan juga diskon serta selamat menjemput akhir tahun.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1666 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.