Diperbaharui pada Rabu, 23 November 2016 | 12:21

Logitech M720 Triathlon, Dapat Terhubung Hingga 3 Perangkat

Logitech kembali merilis mouse terbaru dalam seri Logitech M720 Triathlon Multi-Device. Perangkat multi guna ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan yang menggunakan lebih dari satu layar dan sistem operasi.

Keunggulan yang ditawarkan yaitu dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan pengguna berpindah di antara ketiganya dengan satu tombol. Yang menarik mouse ini dapat digunakan untuk berbagai macam platform seperti Windows, Mac OS, Chrome OSTM, AndroidTM dan Linux. Dirancang dengan daya tahan, fleksibilitas dan kenyamanan, M720 Triathlon diciptakan untuk kenyamanan maksimal di tangan penggunanya.

Multi Device

Mouse Logitech baru ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja dengan beberapa perangkat, baik dengan platform yang sama maupun berbeda. Dengan Logitech M720 Triathlon ini, Anda leluasa berpindah hingga ke tiga perangkat atau sistem operasi dengan sangat mudah. Dibekali teknologi Easy-Switch, Logitech M720 Triathlon dapat digunakan secara bergantian pada tiga perangkat tanpa hambatan hanya dengan menyentuh satu tombol. Dengan konektivitas ganda, mouse dengan kinerja tangguh ini dapat terhubung melalui Logitech Unifying Receiver atau teknologi nirkabel Bluetooth Smart.

Multi Button

Logitech M720 Triathlon hadir dengan 8 tombol yang berbeda fungsi. Enam tombol diantaranya dapat dikonfigurasi menggunakan software Options. Sedangkan dua tombol lainnya tidak dapat dikostumisasi penggunaannya, dimana satu tombol yang berada di belakang scrollwheel berfungsi untuk mengontrol kecepatan pada saat digerakkan, dan satu tombol lain untuk beralih ke perangkat yang telah di pairing.

Menariknya, tombol kiri dan kanan dapat ditukar fungsinya, bergitu pula arah scrollwheel. Anda juga bisa menyesuaikan kecepatan pointer sesuai dengan kenyamanan. Dibawah tiga tombol yang berukuran lebih besar di sisi kiri, Anda akan menemukan tombol gesture. Scrollwheel ini dapat digoyangkan ke kanan atau kiri untuk scrolling horisontal, mirip dengan fungsi menyapu ke kanan atau kiri pada layar sentuh smartphone. Di sisi kiri Logitech menempatkan tombol Forward dan back.

Multi Fitur

Mouse baru Logitech M720 Triathlon dilengkapi dengan Hyper-fast scroll wheel yang memungkinkan Anda mengerjakan berbagai dokumen dan browsing halaman web yang panjang. Mouse ini juga dilengkapi dengan dua pilihan konektivitas dan fitur Logitech Unifying Receiver, sehingga dapat terhubung melalui teknologi nirkabel atau melalui Bluetooth. Logitech mengklaim jika mereka telah mengusung desain yang tahan lama dan dapat bertahan hingga 10 juta klik. 

Mouse baru Logitech ini menggunakan baterai AA yang dapat bertahan selama 2 tahun sebagai sumber tenaga. M720 Triathlon Mouse telah hadir di Indonesia seharga Rp.929.000.

Baca juga artikel:
Mi Portable Mouse, Mouse Bluetooth Dual Mode dari Xiaomi
Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara
Mouse Armaggeddon SRO-5 HAVOC III Tampil Minimalis
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.