Diperbaharui pada Selasa, 10 November 2020 | 13:57

Samsung Galaxy Fit2, Smartband 600 Ribuan, Baterai Tahan 21 Hari!

harga samsung galaxy fit 2Foto: Samsung Indonesia

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan varian smartband terbaru, Galaxy Fit2, dengan  layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian. Harganya? Cuma Rp 600 ribuan!

Menurut Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. Galaxy Fit2 dibuat untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era new normal ini. 

Desain Ergonomis

desain samsung galaxy fit 2Foto: Samsung Indonesia

Smartband terbaru Samsung ini hadir dengan desain ergonomis yang tipis (11,1mm). Galaxy Fit2 dibekali dengan layar berjenis AMOLED, berukuran 1,1 inci, dan berat 21 gram.

Bentuknya yang tidak terlalu besar dan ringan ini, diklaim dapat memberikan kenyamanan pada pergelangan tangan penggunannya, walau pun dipakai seharian.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, desain ergonimis yang terlihat compact ini mengemas baterai berkapasitas 159 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 21 hari.

Strap pada Galaxy Fit2 dibuat dengan inovasi tekstur yang unik, sehingga mampu mencegah terjadinya penumpukan keringat. Karena smartband ini memang dibuat untuk berolahraga.

Peningkatan Fitur Olahraga dan Kesehatan

fitur samsung galaxy fit 2Foto: Samsung Indonesia

Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis seperti; lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, dan rowing machine, sehingga pengguna tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan. 

Smartband ini juga akan secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, dan kalori penggunanya. Selain itu, Galaxy Fit2 juga telah mengantongi sertifikasi 5ATM yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50 meter.

Fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 dapat memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur, dan tips untuk meningkatkannya.

Selain itu, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur stress level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stress, termasuk latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian.

Harga Samsung Galaxy Fit2

Samsung Galaxy Fit2 sudah tersedia di Indonesia dan hadir dengan dua pilihan warna, Black dan Scarlet. Harga Galaxy Fit2 dibanderol Rp 699.000.

Khusus untuk pembelian paket “Fun & Fit Package” yang berisi Galaxy Fit2 bersama dengan Galaxy Buds Live White, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp 649.000. Promo ini berlangsung hingga 30 November 2020.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.