Diperbaharui pada Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:24

Samsung Soundbar HW-Q950T, Pertama dengan Audio 9.1.4 Channel

Oleh Nur Abdillah

Samsung Soundbar HW-Q950T
Samsung Kembali menambah rangkaian perangkat audio terbarunya dengan memperkenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T. Generasi terbaru soundbar di tahun 2020 ini sudah dibekali dengan inovasi audio termutakhir.

Salah satunya sudah mengintegrasikan kualitas audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar. Teknologi ini masih di dukung Q-Symphony serta audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Menurut Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut, menjadikan audio terasa ada di sekeliling pengguna.

Samsung Soundbar HW-Q950T

Pengguna juga dapat merasakan pengalaman baru melalui moving audio – suara yang mengisi ruangan dan mengalir di sekeliling penonton, all around you yang disempurnakan Format Surround Audio DTS:X.

Lalu teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel.

Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar. Bahkan teknologi Q-Symphony meraih penghargaan 'Inovasi Terbaik' di CES 2020.

Soundbar HW-Q950T hadir dengan desain yang semakin compact pada ukuran 69.5mm sehingga lebih tepat berpasangan tanpa menghalangi layar TV. Tekstil Kvadrat yang membungkus erat HW-Q950T turut berikan tampilan premium elegan sekaligus penetrasi audio maksimal.

Koneksi Lebih Mudah

samsung soundbar terbaruSelain keberadaan teknologi canggih, Samsung Soundbar HW-Q950T juga dilengkapi fitur yang memudahkan penggunanya untuk terkoneksi ke perangkat lain. 

Fitur Tap Sound misalnya, akan mempermudah pengiriman musik dari hp ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana. Dengan kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan, pengguna dapat menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten.

Dari video movie streaming app, konsol game hingga bluray player untuk menyalurkan konten Dolby Atmos dan DTS:X, yang terhubung langsung ke input HDMI TV. Konektivitas mulus WIFI nirkabel semakin melengkapi kemudahan penggunaan HW-Q950T.

Promo 50%

Samsung Soundbar HW-Q950T ditawarkan melalui sesi Pre-Order dengan paket Home Entertainment Package spesial. Dimana konsumen akan mendapatkan diskon 50% dari harga paket awal Rp 49.999.000 menjadi Rp 24.999.000, lengkap dengan Samsung Smart TV premium.

Untuk Smart TV Samsung yang bisa dipilih terdiri dari QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci. Pre-Order akan berlangsung pada 15 - 31 Agustus 2020 di toko online Samsung dan beberapa ecommerce lain.

Like us!

Komentar