Diperbaharui pada Selasa, 21 April 2020 | 13:07

Jabra Evolve2 Series, Khusus Pebisnis

jabra evolve2 series

Produsen perangkat audio ternama Jabra kembali menghadirkan headphone yang ditujukan untuk segmen pebisnis dan korporasi dimana headphone terbaru Jabra Evolve2 series ini hadir dengan tampilan desain yang mewah dimana kebutuhan komunikasi yang terintegrasi dengan bisnis menjadi prioritas utama. 

Jabra Evolve2 series terdiri dari 3 tipe yang berbeda diantaranya adalah Evolve2 85 yang memiliki fitur premium serta Evolve2 65 dan Evolve2 45 yang dibekali dengan fasilitas audio yang tak kalah menarik. 

Dilansir via Fonearena, jajaran headphone terbaru Jabra ini mampu terintegrasi dengan aplikasi bisnis berupa software monitoring yang secara otomatis dapat menganalisa dan mengidentifikasi masalah yang muncul pada Unified Communication (UC) ketika melakukan panggilan suara.

Biasanya masalah ini muncul karena isu dari koneksi yang dipancarkan melalui WiFi router, insfrasstruktur UC ataupun kebiasaan pengguna dalam melakukan pengaturan headphone yang tidak sesuai.

Spesifikasi Jabra Evolve2 Series

spesifikasi jabra evolve2

Yang menarik Jabra sudah menyediakan Xpress Software yang ditujukan untuk administrator IT untuk memperbaiki serta memberikan keamanan dalam penggunaannya.

Jabra Evolve2 85

Untuk segmen premium, Evolve2 85 sudah dibekali dengan fitur Digital Hybrid ANC (Active Noise Control) dimana pada perangkat ini juga sudah dibekali dengan 10 mikrofon. 10 mikrofon yang tertanam 2 diantaranya memiliki kemampuan untuk terintegrasi dengan boom-arm.

Sedangkan sisa mikrofon lainnya tertanam pada ear cups headphone ini sendiri. Tak hanya dibekali dengan kualitas audio yang menawan, Jabra Evolve2 85 juga sudah dibekali dengan daya tahan baterai hingga 37 jam.

Tertanam pula audio driver 40mm, isolasi bising yang dibalut dengan bantalan telinga dengan material berkualitas tinggi yang tak hanya memberikan kenyamanan saat digunaan namun juga memberikan akses sinyal yang jernih pada mode konsentrasi.

Jabra Evolve2 65

Sementara itu, Jabra Evolve2 65 memiliki tampilan desain yang lebih mungil dibandingkan dengan Evolve2 85. Headphone over ear ini sudah dibekali dengan 3 mikrofon dengan 2 berada pada ear cup dan satunya tertanam pada boom mic yang tertanam.

Serupa dengan Evolve2 85, Jabra Evolve2 65 juga memiliki daya tahan hingga 37 jam penggunaan dan sudah didukung dengan mode pengisian daya desk stand.

Jabra Evolve2 45

harga jabra evolve2

Sementara itu, Jabra Evolve2 45 memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Evolve2 65 namun perangkat ini dibekali dengan kabel untuk koneksi utamanya. 

Jabra Evolve2 85 dan Evolve2 65 tersedia dengan dua pilihan warna yakni hitam dan Beige sementara Jabra Evolve2 45 hanya menyediakan warna hitam saja. Untuk ketersediaanya, tiga headphone Jabra ini akan beredar mulai May 2020 mendatang. 

Sementara untuk harga evolve2 series masing-masing memiliki nominal jual yang berbeda. Jabra Evolve2 85 dijual dengan harga $449 USD, sedangkan untuk desk stand untuk pengisian baterai dijual dengan harga $139 USD.

Hingga berita ini diturunkan, model Evolve2 65 dan 45 masih belum diketahui harga tepatnya.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1669 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.