Daftar Harga Daftar Harga Headset Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Logitech H111 Rp 85.700
Logitech H110 Rp 80.000
Robot RH-G10 Rp 112.000
JBL XB-450 Rp 25.500
SteelSeries Arctis 3 Rp 850.000
AULA LB01 Rp 105.000
Kotion EACH G2000 Rp 163.300
Kotion EACH G9000 Rp 166.300
Rexus F26 Vonix Rp 104.000
E-blue Cobra Gaming Rp 195.000

Deskripsi Headset

Headset

Apabila anda merupakan salah satu penikmat musik, tentu anda pasti senang apabila memiliki audio speaker dengan sound yang maksimal dan bertenaga. Tentunya dengan menggunakan perlengkapan musik yang mumpuni juga. Dengan menggunakan audio yang berkualitas tinggi, anda dapat mendengarkan musik dengan lebih mantap dan menarik. Anda juga bisa mendengar, dan meramaikan seisi ruangan anda dengan alunan melodi yang khas dan unik layaknya sebuah ruangan dengan peralatan musik live. Kemudian dengan menggunakan audio yang baik, anda juga akan merasakan sensasi menarik dan berbeda dari musik tersebut. Namun untuk semakin meningkatkan kepuasan anda terhadap music tanpa diganggun suara lain, anda juga bisa membeli dan menggunakan headset. Headset mampu untuk mengirimkan kualitas suara yang berbeda jika dibandingkan saat anda mendengarkan musik secara langsung dengan menggunakan speaker anda.

Headset memang dirancang untuk penggunaan individu dan didesain untuk menghasilkan kualitas suara stereo yang nyaman. Dari sisi teknologi konektifitas, Headset memiliki beberapa jenis. Yang pertama adalah jenis headset kabel yang banyak ditemui di setiap toko audio. Kemudian ada juga headset nirkabel dengan teknologi radio, headset ini biasa membutuhkan pemancar untuk bisa digunakan. Headset yang ketiga adalah tipe yang paling diminati saat ini yaitu headset nirkabel bluetooth.

Kualitas suara yang dihasilkannya dari headset bluetooth bisa dibilang sama bagusnya dengan headset kabel biasa. Dalam segi positif, headset bluetooth mengurangi kebutuhan anda terhadap kabel yang panjang, jadi anda tidak akan ribet lagi untuk membawa headset anda kemanapun tanpa harus kusut dalam kantong anda. Namun agar anda bisa terus menggunakan headset bluetooth, anda harus melakukan charging untuk pengunaannya. Memang charging headset bluetooth tidak memakan waktu yang lama, tetapi itu berarti anda tidak bisa menggunakannya secara terus menerus dalam perjalanan yang jauh.

Apabila anda tetap menginginkan kualitas suara yang mumpuni, anda bisa meninggalkan headset bluetooth dan beralih pada headset kabel biasa. Dibandingkan dengan headset bluetooth, headset kabel memiliki range suara yang lebih luas lagi. Kemampuannya untuk memainkan tangga lagu lebih variatif, dan jelas. Headset kabel diminati karena nyaris tidak adanya delay lagu dari perangkat anda kepada headset yang anda pakai. Transfer data secara nirkabel dengan menggunakan bluetooth akan menghilangkan kualitas dari lagu yang anda dengarkan. Memang ada sangat banyak headset kabel yang berkualitas dan memiliki harga yang tinggi, tetapi kebanyakan dari konsumen tentu akan beralih pada headset murah biasa yang tidak memiliki harga yang mahal. Headset murah memang sangat diminati, meskipun fiturnya terbilang cukup pas-pasan. Headset murah terkadang memiliki bentuk dan warna yang lebih variatif, dan terbilang cukup menarik. Tidak hanya itu saja, terkadang headset murah juga sudah memiliki fitur volume control dan microphone agar anda dapat mengatur volume dari lagu yang anda dengarkan, dan berbicara pada telepon. Anda mungkin bingung untuk memilih headset murah dengan kualitas yang baik karena terdapat banyak sekali jenis headset dipasaran.  Pricebook dapet membantu Anda untuk menemukan harga headset yang tepat untuk anda. Kemudian Pricebook juga sudah menyediakan review produk, sehingga anda tidak perlu bingung untuk memilih headset dengan harga murah tentunya dengan kualitas yang terbaik yang tepat untuk keperluan anda.