Diperbaharui pada Selasa, 12 Desember 2023 | 12:05

Headset Gaming Sony INZONE H5 Baterainya Tahan 28 Jam, Harga 2 Jutaan!

harga sony inzone h5Foto: Sony

Bersamaan dengan diluncurkannya TWS gaming INZONE Buds, Sony Indonesia turut meluncurkan perangkat headset gaming terbarunya, yaitu INZONE H5, sekaligus memperkenalkan varian warna baru untuk headset INZONE H9.

INZONE H5 adalah headset dengan desain yang simpel dan bobot ringan. Headset gaming yang dilengkapi mikrofon boom ini memiliki tekanan di sisi bawah, serta mampu mereproduksi spasial dengan lebih baik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

harga sony inzone h5Foto: Sony

Sony mengklaim bahwa pengguna INZONE H5 akan dapat menikmati sesi gaming terlama dari biasanya. Fitur reproduksi spasial pada headset gaming ini dirancang agar pengguna dapat terus fokus pada permainan.

Beberapa fitur unggulan pada Sony INZONE H5 di antaranya:

  • Koneksi wireless 2.4GHz.
  • Suara spasial 360 untuk gaming: presisi dengan pemosisian suara 3D.
  • Ringan dengan berat 260g, bantalan telinga yang pas, dan desain bertekanan rendah untuk sesi gaming yang lama.
  • Crystal-clear communication: noise reduction berbasis AI dan mikrofon dua arah memastikan panggilan dalam game yang jernih.
  • Daya tahan baterai 28 jam (wireless).
  • Tersedia opsi colokan 3,5 mm.

harga sony inzone h9 blackFoto: Sony

Selain memperkenalkan INZONE H5, Sony turut meluncurkan varian warna baru untuk headset INZONE H9 yang kini hadir dalam balutan warna hitam.

INZONE H9 sendiri adalah headset gaming yang dikenal dengan fitur noise-cancellation, serta kualitas audio premium khas Sony. Hadirnya warna hitam terbaru ini merupakan jawaban Sony terhadap permintaan para penggunanya.

Headset gaming Sony INZONE H5 sudah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp 2.299.00, sementara untuk INZONE H9 Black, headset gaming ini dibanderol di harga Rp 4.399.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.