Diperbaharui pada Jumat, 18 Januari 2019 | 15:57

Kata Pembeli Tentang OPPO R17 Pro, Seberapa Greget Sih?

 

oppo r17 pro

Sebarapa Gregetnya Anda ketika berhasil jadi pembeli pertama untuk sebuah produk yang presticius atau produk yang benar-benar diincar orang banyak seperti OPPO R17 Pro. Pastinya greget banget, terlebih selain menjadi pembeli pertama, Anda bisa juga jadi yang pertama mencicipi kehebatan dari hp flagship terbaru OPPO ini.

Nah, kali ini Pricebook berhasil memiliki kesempatan berbincang dengan dua orang pembeli yang beruntung jadi pembeli pertama dan kedua dari produk OPPO R17 Pro. Singkat kata singkat cerita, kami langsung memberondong mereka dengan beberapa pertanyaan seberapa greget jadi pembeli pertama OPPO R17 Pro ini.

pembeli oppo r17 pro

Pembeli yang berhasil menyabet predikat pembeli pertama dalam pre-order OPPO R17 Pro adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai Dokter Hewan. Wanita pertama pemilik OPPO R17 Pro ini biasa disapa Ria dan berusia 29 tahun saat ini. Mau tahu seberapa gregetnya Dokter Ria saat menjadi yang pertama memiliki OPPO R17 Pro? Berikut kisahnya.

Ketika pertama bertemu, pertanyaan lucu pertama dari Kami langsung terpintas. Apakah sengaja datang ke Central Park hanya untuk beli OPPO R17 Pro? Meskipun kami tahu situasi Mall di wilayah Jakarta Barat tersebut penuh sesak dengan antrean pembeli OPPO R17 Pro.

Dan jawaban dari Dokter Ria pun juga tak kalah lucu, Iya betul, memang sengaja ke sini untuk beli handphone baru karena handphone saya kebetulan 2 hari lalu baru jatuh terus sempet bingung mau beli handphone apa. Ternyata pas buka IG nya OPPO, dia lagi ngeluari yang baru dan pas banget launchingnya hari ini, ya udah ikut aja, jawab Dokter Ria.

Kami pun lanjut bertanya perihal hp smartphone apa yang digunakan Dokter Ria sebelumnya. Wanita yang murah senyum ini pun langsung menjawab OPPO F1 dan seketika menjelaskan ketika ingin mengganti hp masih bingung mau beli apa, kemudian terpikirlah OPPO yang saat itu sudah mengeluarkan perangkat hp OPPO baru.

Lanjut ketika ditanya apakah dari awal memang mengincar R17 Pro, jawabannya cukup membingungkan, karena ternyata tidak sama sekali dan hanya berdasarkan godaan di Instagram OPPO. Ketika ditanya tentang harga OPPO R17 Pro apakah sepadan atau tidak, dia hanya menjawab karena tidak terlalu paham gadget dan berdasarkan rekomendasi teman, menurutnya harga yang diberikan untuk membeli sebuah hp OPPO R17 Pro terbaru sangat sepadan.

Terlebih karena memang terdesak kebutuhan disaat hp yang dia miliki rusak, dan OPPO R17 Pro mampu menawarkan sesuatu yang dia cari, yakni perangkat kamera yang mumpuni terutama di saat gelap atau malam hari.

Dan yang membuat Dokter Ria semakin memberanikan diri untuk membeli adalah konsep trade in yang ditawarkan OPPO untuk mendapatkan OPPO R17 Pro. Jadi tidak terkesan sia-sia sempat memiliki OPPO sebelumnya.

pembeli oppo r17 pro

Pembeli berikutnya adalah seorang wiraswasta berusia 40 tahun bernama Arman. Kepada Pricebook, dia menceritakan kalau dia melakukan trade in dengan OPPO F9 untuk mendapatkan OPPO R17 Pro. Ketertarikannya berawal dari perbandingan dengan seperangkat smartphone yang pernah dia miliki.

Hampir semua yang hp yang dimilikinya tidak memiliki kehebatan seperti yang dimiliki OPPO R17 Pro, terutama pada sektor fotografi yang mengedepankan hasil cerah diberbagai lini pencahayaan. Desain futuristik serta kebaruan dari sistem prosesor yang dimiliki juga jadi acuannya untuk memiliki OPPO R17 Pro.

Terkait dengan harga, karena berbonus speaker bluetooth JBL, jadi menurut dia sangat sepadan. Namun ada catatan kecil darinya perihal tidak tersedianya warna hitam, karena dia sangat suka smartphone berwarna hitam.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1671 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.