Diperbaharui pada Senin, 26 November 2018 | 21:02

Oppo A7 : Unggulkan Baterai Raksasa dengan Desain Menggoda

Oppo A7 Launch

Setelah Oppo A9 yang melenggang ke pasar lebih dulu. Kini Oppo memperkenalkan Oppo A7 sebagai lini produk barunya. Memiliki beragam keunggulan, berapa harga Oppo A7 2018? Berdasarkan info resmi harganya dipatok Rp3.699.000.

Diantara keunggulan OPPO A7, layar waterdrop, desain premium dan ketahanan baterai menjadi diferensiasi yang unik. Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto bahwa OPPO A7 adalah smartphone Seri A pertama OPPO yang memiliki desain layar unik yang dinamai “Waterdrop”.

Perangkat ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP. Selain itu, OPPO A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh.

Oppo A7, Back Cover

Seri A memang sudah menjadi salah satu favorit di pasaran. Bahkan sejak peluncurannya, perangkat Seri A3s menjadi salah satu hp OPPO terlaris. Apalagi seri A7 ini yang memiliki beragam keunggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

"Dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” ujar Aryo.

Dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4% -- terluas di jajaran Seri A -- OPPO A7 menawarkan penggunanya pengalaman visual yang lebih nyata, baik saat menonton video maupun bermain game.

Tak cuma itu, layar OPPO A7 juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass sehingga lebih tahan terhadap goresan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika perangkatnya terjatuh.

Like us!
Priyo Pamungkas

Contributor

31 Posts