Diperbaharui pada Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:19

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Audio Terbaik Melalui Dolby Atmos

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Audio Terbaik Melalui Dolby Atmos
Selain dibekali dengan kamera yang sangat apik, OPPO Find X3 Pro 5G juga menawarkan kemampuan audio yang mumpuni. Karena didalamnya sudah terintegrasi fitur Dolby Atmos yang sudah diakui kualitasnya.

Salah satu keunggulan fitur Dolby Atmos bisa meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan mulai dari gaming, musik, hingga film. 

Menurut Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, OPPO selalu mengutamakan kebutuhan penggunanya yang menginginkan pengalaman audio seperti layaknya merasakan sensasi sinematik 3D dalam sebuah genggaman. 

“Dan fitur Dolby Atmos di Find X3 Pro 5G tak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan, tapi juga mendeteksi secara otomatis dan mengatur kondisi kebisingan lingkungan sekitar sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan dengan jelas meskipun berada di cafe yang ramai atau di dalam galeri seni yang sunyi,” ujar Patrick Owen.

Sedangkan Ashim Mathur, Senior Regional Director, Emerging Markets, Dolby Laboratory, mengatakan jika Dolby Atmos menghadirkan suara multidimensi dengan kejernihan yang luar biasa sehingga pengguna bisa mendengar detil suara yang mungkin tidak terdengar sebelumnya.

“Dolby sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO Indonesia untuk seri Find X3 Pro 5G. Dan Dolby berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang imersif sehingga pengguna dapat merasakan hubungan yang lebih dalam, lebih nyata dengan film, musik, acara olahraga, dan video game,” tambahnya.

Mengaktifkan Dolby Atmos di OPPO Find X3 Pro 5G juga sangat mudah. Cukup membuka menu Setting, pilih Sound and Vibration, dan aktifkan Dolby Atmos. 

Untuk merasakan fungsi optimal dari fitur Dolby Atmos, pengguna disarankan untuk menonton film, memainkan video game, ataupun mendengarkan musik yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.