Diperbaharui pada Rabu, 6 Januari 2021 | 15:08

OPPO Find X3 Siap Dirilis Kuartal Pertama 2021

OPPO Find X3
Find Series merupakan salah satu smartphone unggulan OPPO. Beberapa generasi Find series seperti Find X dan Find X2 series telah sukses merebut hati konsumen. Dan di tahun 2021 OPPO sudah menyiapkan seri Find X3.

Menurut Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, Find X3 akan menampilkan inovasi terkini dari OPPO pada tahun 2021. “Peluncuran Find X3, menegaskan OPPO sebagai pemimpin dalam penyempurnaan, gaya, dan kualitas smartphone high-end,” ujar Ivan Lau.

Find X3 akan menampilkan inovasi terkini dari OPPO pada tahun ini. OPPO sendiri kabarnya akan memperkenalkan Find X3 pada kuartal pertama 2021.

Hanya saja belum informasi mengenai tanggal perilisannya di Indonesia, begitu pula spesifikasinya. Hanya ada informasi jika Find X3 akan menggunakan chipset Snapdragon 888.

Meski demikian, Ivan menegaskan mereka berharap Find X3 menjadi standar baru untuk smartphone high-end dan memosisikan OPPO di antara merek paling dihormati dan terpercaya di dunia.

10 Tahun Pengembangan Find Series

OPPO Find seriesFoto: OPPO

Smartphone adalah bagian penting dari ekosistem OPPO, dimana Find Series sebagai unggulan. Yang menarik, pengembangan Find Series berjalan cukup panjang dengan menghabiskan waktu hingga sepuluh tahun.

Sejak awal berdiri pada tahun 2004, OPPO membentuk sekelompok desainer idealis yang mendefinisikan hebat melalui bagaimana produk atau layanan membantu orang mencapai ambisi hidup mereka.

Seri produk unggulan pertama yang mewakili karya kelas atas terbaik OPPO antara lain Finder yang merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia pada tahun 2014.

Berlanjut dengan Find 7 yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya flash. Kemudian muncul Find X yang menjadi terobosan penting pada tahun 2018.

Dan di 2020 lalu OPPO menghadirkan generasi Find X2 series. Sampai akhirnya pengembangan Find Series akan mencapai puncaknya dengan peluncuran Find X3 pada kuartal pertama tahun 2021. Kita tunggu kehadirannya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.