MSI Hadirkan Laptop gaming Portable Gahar Dalam GE72 6QF

MSI Hadirkan Laptop gaming Portable Gahar Dalam GE72 6QF

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 17 Nov 2015 | 18:36

Game-game baru seperti Fallout 4, Call of Duty: Black Ops 3 dan masih banyak lagi akan dirilis sebentar lagi. Sayangnya, deretan game tersebut membutuhkan perangkat game yang powerful agar bisa dimainkan. Tak salah, MSI menghadirkan varian baru laptop gaming dengan mesin Intel Skylake agar game-game baru tersebut masih bisa dinikmati di perangkat laptop.

Salah satu laptop baru andalan MSI ialah MSI GE72 6QF. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang meningkat pesat dibanding seri pendahulunya. Bahkan banyak yang beranggapan laptop GE72 ini bisa menggantikan sensasi bermain game di desktop. Lalu seperti apa spesifikasi detail laptop ini?.

MSI menghadirkan desain portable dalam seri GE72 6QF ini. Sekilas, desain eksterior laptop ini tidak berbeda jauh dengan GE72 2QD. Walaupun demikian, desain ini tetap nyaman digunakan. Pasalnya, desain ini terbilang ringkas dan ringan dengan berat hanya 2,9 kg saja.

Pada bagian keyboard, MSI menghadirkan full keyboard dengan backlight yang menarik. Keyboard ini hadir dengan teknologi baru, Steelseries Engine 3 yang membuat lebih responsive dan tidak berisik. Terpasang juga touchpad yang lebar untuk memudahkan kamu bermain dan bernavigasi.

Baca juga: Notebook gaming MSI "Heroes of the Storm" Edition

Beralih ke layar, MSI GE72 6QF menggunakan layar berukuran 17,3 inci. Layar yang lebar ini dibekali resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga sudah menggunakan teknologi IPS dari LG Philips sehingga mampu menampilkan gambar dan video dengan lebih leluasa.

MSI mencoba memindahkan nuansa desktop ke dalam mesin laptop ini. MSI menggunakan mesin powerful Intel core i7 6700HQ dengan kecepatan 2,6 GHz. Untuk mendukung prosesor tersebut, terpasang juga RAM 8 GB Dual chanel yang bisa maksimal 32 GB. tak lupa terpasang VGA NVIDIA GeForce GTX 970M dengan VRAM 3 GB. Alhasil kamu bisa memainkan game-game terbaru dengan grafis ultra dalam laptop ini.

Untuk memori penyimpanan, terpasang SSD 128 GB dan HDD 2 TB. Laptop MIS GE72 ini akan menggunakan sistem Windows 10. MSI juga menyertakan audio boost 2 untuk memaksimalkan suara. Laptop game portable ini akan dilepas dengan harga USD 1800 atau sekitar 24,7 jutaan.

 

Baca juga artikel

MSI WS60, Laptop Kantoran Performa Gahar

Laptop Gaming MSI GS40 Phantom Dibekali Intel Skylake

Tak Melulu Soal Gaming, MSI Rilis Dua Laptop Kantoran

Artikel Lainnya

Komentar