Diperbaharui pada Jumat, 8 Maret 2024 | 11:52

MSI Rilis 6 Laptop Baru dan Handheld Gaming MSI Claw di Indonesia!

harga msi claw

MSI resmi meluncurkan deretan produk laptop dan perangkat gaming handheld terbarunya di Indonesia pada Jumat (8/3/24). Keseluruhan produk baru ini hadir dengan mengusung teknologi artificial intelligence (AI), sebagai perwujudan komitmen MSI dalam memberikan inovasi teknologi komputer.

Lini produk terbaru MSI ini terdiri dari rangkaian laptop yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra, Intel Core Generasi ke-14, serta segmen produk terbaru di bidang gaming handheld yaitu MSI Claw. Ini sekaligus menjadikan MSI sebagai produsen laptop pertama yang menyediakan produk terbaru dengan prosesor Intel Core Ultra dan Intel Core Generasi ke-14 di Indonesia.

Pada acara peluncuran bertajuk “MSIology 2024: AI Era of Computing”, Ralph Wang selaku MSI Notebook Marketing & Sales Director mangatakan, “kami akan terus berinovasi. Di era kecerdasan buatan (AI) ini, MSI hadir sebagai pelopor dalam menyediakan laptop terbaik dengan prosesor Core Ultra dan Core Generasi ke-14.”

harga laptop msi

Teknologi AI menjadi sorotan utama pada rangkaian produk MSI yang terdiri dari enam laptop terbaru yakni Titan 18 HX, Stealth 16 AI Studio, Vector 16 HX, Cyborg 15 AI, Cyborg 14 A13V, dan Prestige 13 AI Evo.

Dua di antara keenam laptop MSI terbaru tersebut, Stealth 16 AI Studio dan Cyborg 15 AI merupakan laptop gaming bertenaga Intel Core Ultra yang menghadirkan teknologi Neural Processing Unit (NPU). Sementara untuk memenuhi kebutuhan gaming kelas berat, MSI menghadirkan seri laptop flagship Titan 18 HX dengan Intel Core Generasi ke-14 seri HX dan layar 18 inci.

harga laptop msi

Laptop seri Vector dan Cyborg juga hadir dengan versi terbarunya, yakni Vector 16 HX yang kini sudah menggunakan prosesor Intel Core i9 seri HX, dan Cyborg 14 A13V yang menggunakan layar berukuran 14 inci dengan 100% sRGB.

Selain deretan laptop gaming yang telah disebutkan, MSI Indonesia juga menghadirkan laptop untuk kebutuhan bisnis dan produktivitas melalui Prestige 13 AI Evo yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra.

harga msi claw indonesia

Pada segmen yang berbeda, MSI turut meluncurkan handheld gaming terbarunya yakni MSI Claw yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7. Kemampuan AI dalam permainan yang imersif pada MSI Claw didukung oleh kartu grafis Intel Arc yang sudah terintegrasi di dalamnya.

Poin utama lainnya yang menjadi pembeda MSI Claw dari gaming handheld lainnya ialah kapasitas baterai sebesar 53 Whr yang mampu bertahan lebih lama dari kompetitor selevelnya.

Seluruh rangkaian produk terbaru MSI sudah dapat dipesan melalui e-commerce resmi MSI dengan harga promo Early Bird hingga 31 Maret 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.