Diperbaharui pada Senin, 10 Mei 2021 | 11:50

Yamaha XSR 155 Hadir dengan Warna Matte Green, Harga 30 Jutaan

harga yamaha xsr 155 matte greenFoto: YIMM

Yamaha meluncurkan warna baru Matte Green untuk XSR 155 sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan produk dengan pilihan yang variatif untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia.

XSR 155 merupakan sebuah motor sport heritage yang dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu segmen motor yang popularitasnya meningkat di pasar motor Tanah Air. Motor Yamaha ini sebelumnya menyabet gelar “Best Sport Retro” di ajang Otomotif Award 2021.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), keunggulan utama dari XSR 155 adalah desain retro yang dipadukan dengan teknologi modern.

Penambahan warna baru Matte Green ini diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen akan motor Yamaha yang dapat merefleksikan gaya hidup saat berkendara. Yamaha mengklaim kalau XRS 155 Matte Green cocok dikendarai untuk mengeksplor alam.

Hal tersebut bukan sebuah kebetulan, karena XSR 155 mengusung konsep Wanderlust Nature, dengan warna Matte Green yang terispirasi dari nuansa alam, dan berangkat dengan slogan “Born to Be Free”, XSR 155 diharapkan mampu mewakili pengendara yang peduli dengan tampilan saat mengendarai motor.

Harga XSR 155 Matte Green

Harga Yamaha XSR 155 Matte Green dibanderol seharga Rp 36.580.000 untuk harga on the road (OTR) wilayah DKI Jakarta. Yamaha juga menyediakan berbagai aksesoris untuk tipe sport heritage, tracker version, dan cafe racer.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1465 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.