Diperbaharui pada Kamis, 28 Maret 2024 | 12:30

Vivobook Go 14 (E1404G), Harware Baru Bikin Lebih Responsif

Vivobook Go 14 (E1404G)

ASUS Vivobook Go 14 hadir kembali dengan dengan SKU terbaru, Vivobook Go 14 (E1404G), yang dirancang khusus untuk pelajar dengan harga yang sangat terjangkau.

Laptop ini tidak hanya menawarkan desain bodi yang modern dan portabel, tetapi juga kekuatan yang tangguh dengan sertifikasi standar ketahanan militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

Selain kehandalan, laptop ASUS terbaru ini juga menampilkan desain modern dan port yang lengkap untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

Layar Full HD yang dapat dibuka hingga 180° hadir untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya.

Vivobook Go 14 (E1404G) hadir sebagai laptop military grade yang paling terjangkau di Indonesia, menegaskan bahwa laptop yang terjangkau dapat memiliki kualitas dan ketahanan terbaik, menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna yang menginginkan laptop tangguh.

Laptop ini telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dan mendapatkan sertifikasi MIL-STD-810H. Proses sertifikasi ini melibatkan 26 prosedur pengujian ketat yang meliputi tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan.

Desainnya juga dirancang untuk bertahan dalam berbagai kondisi, sehingga menjadikan laptop ini sebagai solusi yang andal untuk berbagai keperluan, baik di lingkungan profesional maupun sehari-hari.

Berikut beberapa hal baru yang ditawarkan laptop terbaru ASUS Vivobook Go 14 (E1404G).

Layar Resolusi Full HD

Vivobook Go 14 (E1404G), Harware Baru Bikin Lebih Responsif-1ASUS Vivobook Go 14 (E1404G) menawarkan layar Full HD, yang menawarkan tampilan visual yang lebih detil dan imersif, sangat membantu dalam kegiatan produktivitas maupun hiburan.

Fitur low-blue light juga tersedia untuk meminimalisir radiasi sinar biru yang dapat berdampak negatif pada mata. 

Dengan desain layar NanoEdge Bezel, Vivobook Go 14 (E1404G) tidak hanya meningkatkan rasio layar terhadap bodi, tetapi juga membuat tampilan secara keseluruhan menjadi lebih modern dan elegan.

Kombinasi fitur-fitur tersebut membaut Vivobook Go 14 (E1404G) benar-benar menawarkan pengalaman visual yang superior tanpa mengorbankan kesehatan dan kenyamanan pengguna.

Ringkas dan Ringan

Vivobook Go 14 (E1404G), Harware Baru Bikin Lebih Responsif-2

Vivobook Go 14 (E1404G) adalah laptop untuk pelajar yang ringkas dan ringan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi modern yang menginginkan portabilitas tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg, laptop ini ideal untuk para profesional, pelajar, atau siapa pun yang memerlukan perangkat berdaya tinggi dalam bentuk yang lebih kompak.

Berbagai port yang tersedia juga memudahkan koneksi dengan perangkat lain. Selain itu, Vivobook Go 14 (E1404G) juga dilengkapi dengan berbagai port yang akan memudahkan koneksi dengan perangkat lain.

Port yang tersedia mencakup USB Type-C yang mendukung transfer data cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk kebutuhan presentasi atau hiburan, dan juga 3.5mm combo audio jack untuk kebutuhan audio. 

Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan berkat fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas.

Hardware Generasi Terbaru

Vivobook Go 14 (E1404G)Ditenagai oleh Intel® Core™ i3-N305 Processor dan Intel® UHD Graphics, ASUS menyediakan Vivobook Go 14 (E1404G) dengan memori LPDDR5 berkapasitas 8GB yang merupakan standar minimum untuk sebuah laptop untuk pelajar.

Untuk kinerja tinggi dan responsivitas cepat, tersedia pula NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB.

Konfigurasi hardware mutakhir tersebut membuat Vivobook Go 14 (E1404G) menjadi laptop yang mampu memenuhi kebutuhan komputasi modern, sekaligus menawarkan keandalan dan efisiensi untuk pengguna yang dituju.

Kriteria Spesifikasi
Series -
Model Number -
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i3
Jumlah Core Octa Core
Nomor Prosesor N305
Kecepatan Prosesor 3.8 GHz
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 512 GB
Kartu Grafis Intel
Weight 1.38 kg
Dimensions 324.5 x 213.9 x 17.9 mm
Battery 3-cell, 42 Whrs
SSD/eMMC -
Processor Brand Intel
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1686 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.