Laptop Gaming MSI GS40 Phantom Dibekali Intel Skylake

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 13 Okt 2015 | 13:57

Setelah baru saja meluncurkan beberapa laptop untuk perkantoran, MSI juga tak lupa meluncurkan laptop gaming untuk para gamer yang membutuhkan perangkat gaming dengan bobot ringan yang mudah ditenteng kemana-mana. MSI memang terkenal dengan laptop gamingnya yang selalu bisa merebut hati para gamers karena menghadirkan performa terbaiknya.

Kali ini MSI meluncurkan sebuah laptop gaming yang jauh dari kesan “sangar”, tanpa sudut-sudut tajam, tanpa bentuk yang bahenol, dan tanpa banyak aksesories. Web MSI mengungkap laptop gaming MSI GS40 Phantom yang baru diluncurkan ini justru terlihat sederhana, simple namun gahar di dalam.

Bagaimana tidak karena laptop gaming ini dibekali dengan prosesor terbaru besutan Intel yaitu Skylake Core i7 6700HQ yang dipadukan dengan sebuah mesin grafis Nvidia GeForce GTX 970M dan sebuah VRAM 3GB dan 2 slot SO-DIMM untuk dukungan RAM DDR4 213MHz hingga 32GB. Dengan spesifikasi tersebut MSI GS40 siap melibas game-game HD terbaru tahun ini.

Baca juga: Tak Melulu Soal Gaming, MSI Rilis Dua Laptop Kantoran

Dengan berat total hanya 1,6KG (laptop gaming lain bisa mencapai 2,5Kg), MSI GS40 Phantom mempunyai layar dengan jenis IPS berukuran 14,4 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk menyimpan koleksi game kamu, MSI GS40 Phantom dibekali dengan SSD PCI-E Gen3 dengan fitur transfer data hingga 2,2GB/detik, sehingga mengcopy game dengan file super besar tidak banyak membuang banyak waktu.

MSI GS40 Phantom juga didesain untuk bisa memainkan game dengan lebih asyik karena ada fitur Killer Doubleshot Pro dan diproteksi dengan Killer Shield. Tak lupa ada pula USB Type-C, 2x USB 3.0, SD card reader, HDMI, Mini DisplayPort, Bluetooth 4.1, WiFi 802.11 a/b/g/n, Gigabit Ethernet dan keyboard dengan backlit. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari laptop gaming ini, begitu pula harganya.

 

Baca juga artikel

Laptop MSI S120, Ringan dan Tipis Tanpa Kipas

MSI Prestige Series di Computex 2015

Harga laptop Gaming Besutan MSI Mulai dari Rp 6 Juta

Artikel Lainnya

Komentar