SPC S9 Selfie, Ponsel Selfie Murah Seharga 700 ribuan

SPC S9 Selfie, Ponsel Selfie Murah Seharga 700 ribuan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 26 Okt 2015 | 15:45

Pasar gadget di Indonesia masih memiliki daya pikat tersendiri. Tak hanya produsen dari luar, produsen dari dalam pun juga terus menghadirkan produk terbarunya guna memuaskan pecinta gadget Tanah Air. Seperti baru-baru ini, SPC menghadirkan sebuah smartphone baru untuk mengisi pasar ponsel entry-level. Produsen ini menghadirkan smartphone SPC S9 Selfie, yang dirancang khusus untuk pengguna yang gemar berfoto selfie.

SPC menghadirkan desain yang cukup solid dan minimalis dalam seri ini. Sekilas kalau diperhatikan lebih jauh, desain SPC S9 Selfie mirip dengan desain SPC S9 Omega. Ponsel murah ini hadir dengan bentuk bodi kotak bersudut melengkung sehingga nyaman digenggam dan disimpan. Mengusung bodi plastik, smartphone ini juga menawarkan dua warna bodi saja, yakni biru dan hitam.

Menengok bagian layar, SPC menggunakan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 pixels. Resolusi ini tampak sederhana tetapi sudah mumpuni untuk menonton video, bermain game dan browsing. Kamu tidak akan menemukan fitur anti gores dalam seri ini. Jadi berhati-hatilah meletakkan smartphone, agar layar tidak mudah tergores.

Baca juga: Uhans U200, Ponsel Android Tangguh Harga Rp 1,3 jutaan

SPC S9 Selfie mengandalkan mesin yang cukup gahar di kelas entry-level. Smartphone Android murah ini menggunakan prosesor Quad core berkecepatan 1,2 GHz dengan sokongan RAM 1 GB dan pengolah grafis Mali 400.

Spesifikasi ini meningkat cukup baik dari seri sebelumnya. SPC menyadari kebutuhan multitasking dengan membenamkan RAM yang lebih besar dan GPU yang lebih baik. Kini kamu bisa bermain game dengan grafis yang lebih baik tanpa takut lag. Pada bagian sistem operasi, SPC hanya menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Sebagai ponsel kamera murah, SPC S9 Selfie dibekali kamera utama 5 MP dengan LED Flash. Untuk selfie, SPC juga menghadirkan kamera utama 5 MP lengkap dengan LED pula. Smartphone ini dibekali fitur 3G HSPA dan dual SIM. SPC menghadirkan memori internal 8 GB dan slot microSD. Kabarnya SPC S9 Selfie akan dilepas dengan harga Rp 700an ribu saja.

 

Baca juga artikel

Daftar HP Premium Terbaru di 2015 dengan Baterai Besar

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Smartphone Pilihan Berkapasitas Baterai di Atas 3000mAh

Artikel Lainnya

Komentar