Indosat Hadirkan Jaringan Baru 42 Mbps di Medan

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 02 Mar 2015 | 20:41

Jaringan baru Indosat 42 Mbps kini dapat dinikmati oleh masyarakat Medan. Upaya ini merupakan bagian dari bagian dari 23 kota Modernisasi Jaringan Indosat secara nasional. Dalam Modernisasi Jaringan ini Indosat menerapkan teknologi U900 dan DC-HSPA+, yang mampu menghadirkan kecepatan hingga 42 Mbps, yang akan memberikan kualitas sinyal yang lebih baik di indoor maupun outdoor.

 ”Kebutuhan layanan data masyarakat Medan cukup tinggi, sejalan dengan tren social/digital media yang telah menjadi bagian dari gaya hidup. Kami berharap dengan dukungan kualitas jaringan terbaik yaitu Jaringan Baru Indosat 42 Mbps serta paket layanan menarik, akan dapat memenuhi kebutuhan layanan data masyarakat Medan,” ditambahkan Swandi Tjia, Head of Region Sumatera.

Untuk dapat menikmati Jaringan Baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30. Disamping itu dengan akses cepat dan stabil ke internet, pelanggan dapat mendengarkan layanan Arena Musik dari Indosat. Pelanggan dapat berlangganan melalui *999# untuk dapat menikmati streaming unlimited pada aplikasi Arena Musik yang dapat didownload di application store pada ponsel pelanggan.

Mentari Super Data 3GB

Indosat meluncurkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet, yaitu Mentari Super Data 3 GB langsung aktif selama 90 hari tanpa batasan waktu (time band), dengan kuota 3 GB. Kartu Mentari Super Data 3 GB ini bisa digunakan juga untuk nelpon, SMS dan membeli paket Super Internet dan BlackBerry.

Selama kartu aktif bisa juga membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com.  Aplikasi Indosat Assistant dapat di download di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store.

IM3 GRATIS 30

Untuk menikmati jaringan baru Indosat yang cepat dan stabil ini Indosat juga menghadirkan IM3 Gratis 30 yang memberikan secara langsung gratis Nelpon 30 menit ke sesama Indosat, Gratis 30 SMS ke semua Operator, serta gratis internet 30 MB yang dapat di nikmati pelanggan setiap hari.  Gratis nelpon dan gratis SMS dapat dinikmati pelanggan selama 24 Jam setiap hari dan gratis internet berlaku hingga jam 5 sore setiap harinya. Cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3, pelanggan akan langsung mendapatkan Gratis tersebut setiap harinya.

Baca juga artikel

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Empat Hal Ini Diprediksi Bisa Menumbangkan Kesuksesan Xiaomi

Artikel Lainnya

Komentar