Diperbaharui pada Kamis, 9 Oktober 2014 | 17:32

DRONE Attack! L337 Gaming Z97I-DRONE Diluncurkan

ECS Menambahkan Z97I-DRONE gaming motherboard dengan form factor ITX  ke dalam jajaran L337 Gaming Squad. Hal tersebut dilakukan seiring meningkatnya permintaan terhadap board Mini ITX untuk gaming. Tersedia dua slot memori untuk Dual Channel DDR3 3000+ (OC) hingga 16 GB, 1 PCI-Express x16 Gen. 3 Slot, dan 1 M.2 Slot untuk adapter Wi-Fi/Bluetooth.

Sebagai upaya peningkatan kenyamanan bermain game bagi para gamer, ditanamkan teknologi “Low-toFull USB Speed” yang berfungsi untuk meningkatkan report rate keyboard dan mouse hingga 8 kali lebih cepat, dari 125Hz ke 1.000Hz. Hal ini sangat membantu gamer dalam bermain game FPS.

Sementara itu, Z97I-DRONE pun memperkenalkan Intel® I218V Gigabit LAN yang mampu menyuguhkan performa jaringan LAN terbaik dan tanpa latency kepada gamer.   

L337 Gaming Z97-DRONE juga dilengkapi dengan teknologi baru “Hybrid Power” yang akan meningkatkan performa serta kestabilan. Pertama-tama, PWM 5-fasa Hybrid Digital didesain untuk mengelola inti prosesor dan tegangan memori dengan auto phase shedding.

Selanjutnya, Dual Advanced MOSFET menyuguhkan efisiensi daya hingga 90 persen. Ini mengizinkan pembuangan panas berlebih dengan mudah dan dikombinasi dengan switching cepat, konversi daya sangat efisien, dan on-resistance yang rendah.

Berbicara mengenai kestabilan, Z97I-DRONE menggunakan kapasitor Nichicon buatan Jepang yang memiliki umur amat panjang dan memiliki standar kestabilan , reliabilitas, dan daya tahan tertinggi, special untuk memenuhi kebutuhan gamer kelas berat, bahkan untuk kebutuhan overclocking.

Motherboard ini dilengkapi juga dengan Icy Choke yang merupakan bagian dari Hybrid power dan dapat menyuguhkan kestabilan 1.5X lebih baik, menawarkan rentang temperature 50° lebih lebar, dan mengurangi panas hingga 13 persen lebih baik dibandingkan ferrite choke biasa, bahkan dalam kondisi operasional dengan beban tinggi. 

L337 (dibaca LEET) diambil dari kata ELITE. Kata L337 adalah bentuk khusus dari penulisan simbol. Istilah L337 itu sendiri digunakan sebagai kata sifat untuk menggambarkan ketangguhan atau kesuksesan menyelesaikan misi, terutama dalam online game. L337 Gaming diciptakan dengan dedikasi dan upaya pengembangan terfokus pada gamer.

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts