5 Game Marvel dengan Suasana Captain America: Civil War

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 26 Apr 2016 | 10:54

Rencananya Film Captain America : Civil War akan dirilis lebih awal di Indonesia pada 27 April mendatang. Berbeda dengan penayangan di Amerika yang akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Hal ini tentu membuat penggemar film superhero ini semakin tidak sabar. Apalagi, film ini memang sangat dinantikan banyak penggemar film sebab digadang-gadang menjadi film superhero paling lengkap dan paling seru. Apalagi, akan ada beberapa tokoh baru yang hadir dalam film ini.

Namun, sebelum kamu menonton film ini, tak ada salahnya kamu mencoba beberapa game Marvell dengan nuansa Captain America : Civil War berikut ini.

Marvel: Ultimate Alliance 2 (PS3 dan Xbox 360)

Game Marvel ini terinspirasi dari jalur cerita komik Civil War yang dirilis 2006. Dalam game ini kamu akan bisa menemukan beberapa jawaban dari berpisahnya pasukan Avenger. Game Marvel: Ultimate Alliance 2 sendiri dirilis pada 2009 dan cukup sukses memuaskan pengguna PS3 penggemar superhero Marvel. Pasalnya, gameplay yang dihadirkan cukup solid dan bertema tes persahabatan antara Tony sang Iron Man dan Steve sang Captain America.

Hadir dengan konsep action role-playing, game ini menghadirkan cukup banyak musuh. Bahkan, terdapat 30 superhero khas Marvel yang memiliki berbagai kemampuan berbeda. Nantinya kamu akan membentuk sebuah tim yang berisi 4 superhero yang akan bergabung untuk menghadapi pada musuh yang ingin menguasai dunia. Namun, Sayangnya, akan ada bumbu pertengkaran antara Iron Man dan Captain America dalam game ini.

Ultimate Marvel Vs Capcom 3 (PS3 dan X360)

Kalau kamu mencari game marvel ideal yang membuat kamu bisa memainkan atau menyaksikan pada superhero Marvel beraksi melawan musuh atau bertempur satu sama lain maka game Ultimate Marvel vs Capcom 3 bisa kamu mainkan. Game yang dirilis pada tahun 2011 ini menawarkan gameplay yang cukup biasa hanya berkisah pertempuran antar superhero. Walaupun demikian, kamu tidak akan kecewa  dan bosan memainkan game ini karena  cukup menghibur dan grafis yang dihadirkan cukup detail. Bahkan pengembang menghadirkan sistem pertempuran yang cukup seru, lebih brutal dengan berbagai elemen yang khas layaknya film Captain America : Civil War.

Dalam game ultimate Marvel Vs Capcom 3  kamu akan menemukan cukup banyak karakter Superhero baik dari Marvel maupun Capcom. Kamu akan bertarung habis – habisan dalam game ini. Setidaknya, terdapat beberapa mode yang bisa kamu mainkan, dari mode Arcade, Mode versus, Mode mission, hingga training Mode. Kamu bisa menambahkan berbagai item tertentu untuk menambahkan kekuatan ke karakter yang kamu mainkan.

Baca juga: Samsung Bersama Marvel Siapkan Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Edition

Marvel Heroes 2016 (PC)

Kalau kamu tipikal gamer yang senang bermain game action online, maka game Marvel Heroes 2016 bisa kamu mainkan. Game yang dirilis untuk PC ini hadir dengan konsep MMOARPG. Artinya kamu akan berpetualang menjadi seorang superhero. Dalam game ini kamu bisa meningkatkan level karakter, membuka peta baru dan item tertentu. Menariknya, dalam game ini terdapat beberapa misi rahasia yang harus kamu selesaikan. Misi – misi ini disesuaikan dengan misi yang selama ini muncul dalam versi komik Marvel.

Game ini bisa kamu mainkan berjam- jam bersama kawan – kawan. Apalagi menghadirkan update konten setiap bulannya sehingga game ini selalu menarik. Game ini juga hadir dengan kontroler yang semakin mudah. Yang menarik, game ini bisa kamu unduh secara gratis. Diharapkan game ini bisa mengisi kekosongan waktu sebelum kamu menonton film Captain America: Civil War.

Disney Infinity: Marvel Superheroes (PS4, Xbox On, PS3, X360 dan WiiU)

Kalau kamu mencari game bernuansa Captain America: Civil War, yang bisa dimainkan secara santai bersama keluarga, mungkin game Disney Infinity: Marvel Superheroes.  Game yang dirilis tahun 2014 ini hadir dengan multiple Plot dan berbagai karakter dari Marvel dan Disney. Sebenarnya game ini hadir dalam 3 gameplay utama. Gamepaly pertama berisi tim Avenger yang berjuang melawan God Loki. Kemudian gameplay kedua terdapat Spiderman dan tim yang melawan Green Goblin. Dan gameplay final terdapat Guardian of the Galaxy yang mirip dengan jalan cerita filmnya.

Lego Marvel’s Avengers (Ps4, Xbox One, PS3, X36 dan WiiU)

Game marvel ini hadir dengan konsep Action Adventure. Game ini hadir multiple Plot yang berasal dari berbagai film Marvel, mulai dari The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Captain America: the First Avenger, Iron Man 3, Thor: The Dark World hingga Captain America: The Winter Soldier. Game ini juga hadir dengan berbagai karakter Marvel yang sesuai dengan buku komik. Setidaknya, terdapat berbagai teka – teki yang harus kamu selesaikan sesuai dengan jalur cerita film yang kamu mainkan.

Semoga game – game Marvel di atas bisa mengisi waktu kamu sembari menanti film Captain America: Civil War.

Baca juga artikel:
Game Harvest Moon Seeds of Memories Sudah Hadir Di Android
Penggemar Game Perang Layak Nantikan Rising Warriors
Game Disney The Jungle Book: Mowgli’s Run Dashes Hadir di iOS dan Android

Artikel Lainnya

Komentar