Diperbaharui pada Rabu, 24 Februari 2021 | 11:15

Spesifikasi Narzo 30A Mirip Narzo 20, Berapa Harganya?

Narzo 30A
Sukses dengan beberapa seri Narzo yang sudah rilis sebelumnya, realme siap menghadirkan generasi terbaru dalam seri narzo 30A. Dirilis 3 Maret 2021, bagaimana spesifikasi dan harga realme narzo 30A?

Hal pertama yang cukup menarik adalah perubahan pada kemasan box realme Narzo 30A. Jika hp realme lainnya menggunakan warna kuning, hp realme terbaru ini hadir dominan warna biru yang dikombinasikan putih. 

Menurut realme, penggunaan warna biru dan putih pada kotak penjualan baru realme narzo 30A menjadi sebuah penegasan bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi. 

Untuk tampilan fisiknya, realme narzo 30A hadir dengan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. 

Narzo 30A
Secara spesifikasi, tidak banyak perubahan yang terjadi di realme narzo 30A dibanding seri sebelumnya yaitu Narzo 20. Performanya sama-sama mengandalkan pada chipset Mediatek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Selain itu, realme narzo 30A juga dilengkapi dengan baterai 6000 mAh lengkap bersama 18W Quick Charge dan port USB type-C.

Dari sisi kamera, realme narzo 30A menggunakan dua kamera belakang dengan kapasitas resolusi 13 MP dan kamera selfie 8 MP. Beda dengan Narzo 20 yang dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi utama 48 MP.

Lalu, berapa harga realme Narzo 30A? Sayangnya belum ada informasi detil mengenai harganya. Namun jika dilihat dari spesifikasi, rasanya harga narzo 30A tidak jauh berbeda dengan narzo 20. Atau mungkin lebih murah lagi.

Sebagai gambaran, harga realme narzo 20 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB saat pertama rilis dibanderol Rp 2.199.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2452 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.