Program Belajar Di Era Digital Dengan Money Back Guarantee Dari Extramarks

Oleh Arini Putrie updated Jumat, 3 Mei 2019 | 15:19

Launching MBG Kelas Pintar

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Extramarks Education menghadirkan Money Back Guarantee (MGB) program. Merupakan program pembelajaran secara digital atau online dengan jaminan biaya kembali hingga 100% jika nilai siswa tidak naik ataupun turun.

“Kami percaya bahwa metode pembelajaran Extramarks bisa membantu siswa untuk lebih mudah memahami materi pelajaran dan meningkatkan nilai siswa yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Pendidikan Nasional di Indonesia. Ini yang menjadi latar belakang kami meluncurkan program MBG. Sebagai bagian dari komitmen Extramarks dalam mendukung akselerasi kualitas pendidikan di Indonesia” ungkap Fernando Uffie selaku Country Manager Extramarks Indonesia.

Kelas Pintar hadir dengan metode belajar Total Learning yaitu Learn, Practice, dan Test yang bertujuan untuk menyamakan pembelajaran yang ada di sekolah sama dengan pembelajaran setelah sekolah.

Kelebihan Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar

Aplikasi Kelas Pintar Extramarks

Terdapat beberapa kelebihan pada Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar berikut diantaranya:

1. Jaminan biaya kembali hingga 100% jika siswa mendapatkan nilai dibawah rata-rata atau tidak memiliki kenaikan pada nilai ketika sudah menyelesaikan belajar melalui program ini selama satu tahun akademik.
2. Program ini berlaku selama satu tahun akademik yang berarti siswa akan mendapat pembelajaran secara keseleluruhan selama 1 tahun penuh.
3. Siswa dapat mengakses semua mata pelajaran selama 1 tahun akademik.

Cara Mendaftar Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar

Cara Mendaftar Kelas Pintar Program MBG

Jika ingin mengikuti Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

1. Kunjungi situs www.exramarks.id
2. Lakukan pendaftaran akun pada halaman sign up
3. Isi data diri dengan memasukan nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan pilih domisili kota.
4. Setelah terdaftar kamu hanya tinggal memilih Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar.

Biaya Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar

Biaya Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas PintarBiaya yang harus kamu keluarkan untuk program satu tahun akademik adalah sebesar Rp. 3,000,000 dengan biaya tersebut siswa akan mendapatkan akses semua mata pelajaran sesuai kelas yang dipilih. Biaya ini berlaku bagi semua kelas SD, SMP, maupun SMA. Harga ini berlaku selama 1 tahun akademik yang berarti dari bulan juli hingga juni.

Syarat dan Ketentuan Klaim Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar

Pada Program Money Back Guarantee (MGB) Kelas Pintar kamu bisa mengklaim biaya yang telah kamu keluarkan untuk mengikuti program ini sebesar 50% hingga 100% dengan syarat dan ketentuan.

• Klaim 50% dapat dilakukan jika siswa telah menyelesaikan minimal 40% progress belajar (Learn, Practice, dan Test) namun siswa mendapatkan rata rata nilai ulangan harian (SD) atau hasil nilai rapor semester (SMP dan SMA) dibawah nilai yang dijamin Extramarks, maka siswa berkah melakukan klaim sebesar 50% dari biaya berlangganan dan layanan Extramarks akan otomatis diberhentikan.
• Klaim 100% dapat dilakukan jika siswa yang telah mengikuti program belajar selama satu tahun dan menyelesaikan 80% dari progress belajar, maka siswa berkah untuk melakukan klaim sebesar 100% dari biaya berlangganan jika rata-rata nilai ulangan harian (SD) atau hasil nilai rapor semester (SMP dan SMA) dibawah nilai rata rata yang dijamin Extramarks.

Solusi Pendidikan Pada Era Digital

Starter Pack Kelas Pintar Extramarks

Tidak hanya kemudahan mengakses secara online yang dapat diakses melalui diakses melalui Website maupun Aplikasi. Extramarks juga membeli kemudahan bagi siswa yang ingin mendapatkan produk secara offline. Produk dapat ditemui pada toko buku Intermedia yang telah bekerja sama dengan Extramarks. Pada toko buku Intermedia Extramarks akan hadir dalam bentuk Experience Zone.

Pada Experience Zone para siswa, guru maupun orang tua dapat mencoba atau mengetahui lebih banyak tentang solusi belajar digital 360 derajat. Sebagai awal Extramarks telah bekerjasama dengan Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibinong, Bogor, dan Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi.

 

 

Komentar