Dua Monitor 5K LG Gebrak Pasar Indonesia

Oleh Priyo Pamungkas updated Rabu, 5 Des 2018 | 14:31

 Monitor 5K LG

Tak diam di pasar, LG punya kejutan di penghujung tahun 2018. Monitor dengan resolusi tinggi a la 5K menyambangi tanah air. Bukan Cuma satu, melainkan dua produk sekaligus.

Peluncuran ini pun menandai kiprah monitor dengan teknologi 5K ke depannya. “Kehadiran keduanya menandai dimulainya era baru monitor resolusi tinggi di Indonesia,” ujar Abel Oh -  IT & B2B Director LG Electronics Indonesia

Ia menambahkan, semakin berkembangnya industri kreatif di Indonesia membuat kedua monitor 5K ini akan banyak diminati. Semakin bertumbuhnya profesi visual artists, editor kreatif dan kreator konten digital merupakan bukti LG mengakomodir kebutuhannya.

Bila menilik dari bentang layar, monitor 5K LG ini memiliki dua dimensi berbeda yaitu 27 inchi dalam seri LG 27MD5KA dan 34 inchi dengan seri LG 34WK95U.

Monitor 5K LG_1

“Ketersediaan satu sambungan untuk menangani seluruh urusan inilah yang menjadikan monitor LG 27MD5KA sebagai kawan sepadan pengguna New MacBook Pro untuk meningkatkan produktivitas kerjanya,” ujar Susanto -  IT Sales & Marketing Head LG Electronics Indonesia.

Dukungan peningkatan produktivitas pun hadir melalui kemudahan kontrol monitor ini yang dapat dilakukan langsung dari New MacBook Pro. Tanpa harus menekan beberapa tombol fisik yang biasa tersedia di monitor, berbagai penyesuaian layar seperti tingkat kecerahan dan lainnya, dapat dilakukan melalui tampilan Display Control pada New MacBook Pro.

Artikel Lainnya

Komentar