Diperbaharui pada Senin, 27 November 2023 | 14:15

MSI Menjadi Mitra Resmi PUBG Global Championship 2023

kompetisi pubg 2023Foto: KRAFTON/MSI

MSI mengumumkan keikutsertaannnya di PUBG Global Championship 2023 sebagai mitra resmi untuk ajang kompetisi gaming bergengsi tersebut. MSI terpilih karena diakui sebagai salah satu produsen peralatan gaming kelas atas dunia.

Ajang kompetisi gaming ini sekaligus menjadi salah satu acara e-sports terbesar di dunia yag mengundang 32 tim terbaik dari Amerika, EMEA, Asia, dan APAC untuk bersaing meraih penghargaan tertinggi dan memenangkan hadiah hingga USD 2.000.000.

kompetisi pubg 2023Foto: KRAFTON/MSI

Dalam acara yang digelar pada tanggal 18 November hingga 3 Desember 2023 di Centara Grand Lardprao, Bangkok, Thailand ini, MSI turut memboyong tiga perangat gaming andalannya yaitu laptop MSI Raider GE68 HX 13V, desktop gaming khusus, dan monitor gaming MSI G253PF.

"KRAFTON dengan senang hati membentuk aliansi dengan MSI sebagai mitra gaming resmi kami. Bersama, kami bersemangat untuk menawarkan para pemain dan komunitas e-sport PUBG produk kelas atas dan dukungan yang kuat,” tutur Dr. Thanaphol Kongrit, Direktur Regional KRAFTON Inc.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Presiden Marketing MSI, Sam Chern, mengungkapkan antusiasmenya dan berharap kolaborasi antara MSI dan KRAFTON dapat memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan untuk pada pemain di seluruh dunia.

Berikut 3 perangkat gaiming MSI yang hadir di ajang PUBG Global Championship 2023:

Laptop Gaming MSI Raider GE68 HX 13V

Laptop gaming Raider GE68 HX 13V dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-13950HX tertinggi, GeForce RTX 4070 8GB GDDR6 GPU, layar 16-inch QHD+ dengan refresh rate 240Hz, casis metal, dan sistem pendingin berteknologi AI.

Laptop MSI seri Raider berfokus kepada berbagai kebutuhan pemain, menyediakan satu set lengkap I/O ports, penutup kamera untuk privasi, dan efek Cahaya Matrix RGB eksklusif pada desain casis terbaru.

Desktop Gaming MSI

Dalam casis MAG FORGE M100R yang trendi dan keren, MSI telah mengintegrasikan motherboard gaming yang paling cocok dengan prosesor Intel terbaru, interface SSD SPATIUM M371 PCIe Gen 3 dengan kecepatan read/write hingga 2350 MB/s dan 1900 MB/s, serta kartu grafis gaming RTX 4060 Ti VENTUS 2X BLACK 8G OC.

Desktop gaming MSI ini mendukung hingga enam kipas dan rapid cooling dari liquid cooler MAG CORELIQUID C240, sehingga sistem ini dapat beroperasi selama masa pakai yang panjang secara efisien.

Monitor Gaming MSI G253PF

Monitor gaming G253PF memiliki panel Rapid IPS 24.5-inci dengan refresh rate 380Hz, yang memberikan visual halus sehingga ideal untuk game dengan transisi screen yang cepat seperti genre game first-person shooters, fighting games, real-time strategy, dan racing games.

Fast liquid crystal IPS Display memberikan response time 1ms GTG untuk mengurangi terjadinya motion blur. Teknologi anti-flicker dan desain low blue light yang telah tersertifikasi oleh Germany's TÜV pada monitor ini diklaim mampu mengurangi jumlah blue light yang terpancar, sehingga gamer dapat menikmati sesi gaming yang lama dengan kelelahan mata yang berkurang.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.