Diperbaharui pada Kamis, 20 September 2018 | 15:38

Pameran Komputer dan Gadget Indocomtech 2018 Siap Digelar!

promo indocomtech 2018

Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober - 4 November 2018. Kali ini, tema yang diangkat, “Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Melalui tema tersebut, Indocomtech 2018 berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang saat ini begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat.

Selain itu, teknologi baru juga perlu diadaptasi secara bijak oleh masyarakat. Karena konsumen Indonesia termasuk dalam kategori early adopter yang selalu update terhadap produk teknologi terbaru, Indocomtech 2018 akan memberi ruang belajar untuk memanfaatkan teknologi digital secara bijak demi efektivitas menjalani hidup di masa kini.

Indocomtech 2018 digawangi oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjsama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events). Menurut Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events, Indocomtech 2018 selalu ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget serta para pengembang aplikasi di Indonesia karena kredibilitasnya yang telah diakui bertahun-tahun.

Ia menambahkan akan ada banyak promo diskon, cashback, serta clearance sale untuk pembelian produk. Selain itu, sejumlah vendor peserta pameran juga akan menggelar promo menarik. Konsumen juga akan mendapat keleluasaan untuk mencoba produk-produk terbaru.

promo erafon indocomtech 2018

Pameran Indocomtech 2017

Sementara bagi peserta pameran, Indocomtech 2018 menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan berbagai perangkat terbaru mereka. Indocomtech 2018 akan diikuti oleh sekitar 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda, yaitu aksesoris, audio, kamera, gaming, laptop & PCsmart home, smartphone, dan wearable device. 

Pada Indocomtech tahun lalu, teknologi VR dan drone banyak menarik perhatian. Di Indocomtech 2018, akan ada lebih beragam varian teknologi untuk semua kalangan. Brand-brand besar seperti HP, ASUS, Samsung, Apple, Xiaomi, MSI, dan Predator dipastikan tampil di Indocomtech 2018 dengan membawa serangkaian produk andalannya.

Indocomtech 2018 juga menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi Artificial Intelligence, Internet of Things (IoT), Financial Technology, Smart Health, serta sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Nantinya, Indocomtech 2018 akan berlangsung selama lima hari, untuk harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts