Diperbaharui pada Senin, 4 Desember 2017 | 16:45

Brother Resmi Buka Customer Care di Lampung

Brother

Brother International Sales Indonesia, telah resmi membuka customer care baru di daerah Lampung. Keputusan untuk membuka cabang di daerah Lampung dilakukan karena Brother Indonesia melihat pasar di Lampung yang berkembang dan peminat produk Brother meningkat setiap tahunnya. Dengan adanya customer care di Lampung, Brother berharap dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen di daerah tersebut.

Dalam setiap customer care yang dibuka, Brother Indonesia telah menetapkan suatu standar pelayanan yang prima untuk para customer. Pembukaan customer care di Lampung ini adalah pembukaan customer care yang ketujuh, sebelumnya Brother sudah membuka customer care di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Cikarang.

Customer care di Lampung ini sudah dikombinasi dengan show room dan service center untuk memenuhi permintaan dari customer, dengan harapan Brother Indonesia menjadi lebih dekat dengan customer-nya. Dengan pembukaan customer care ini memudahkan masyarakat di daerah Lampung untuk mendapatkan pelayanan dan jawaban solusi secara langsung yang diberikan oleh Brother dari setiap permasalahan.

“Karena loyalitasnya kepada pelanggan, Brother Indonesia selalu berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan produk untuk para pelanggannya. Dengan dibukanya customer care di berbagai daerah dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen secara lebih dan membantu konsumen dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik,” ujar Ahmad Nuralam, selaku Customer Care Manager.

Sepanjang tahun ini Brother telah bertumbuh secara kuat dan konsisten. Mereka selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas dan memberikan nilai dan manfaat untuk para pelanggan dimanapun mereka berada, tidak hanya di daerah Jakarta atapun kota-kota besar kami ingin menjangkau semua daerah di Indonesia.

Customer care terbaru ini beralamat di Jl. Teuku Umar No. 157, Kedaton, Bandar Lampung.

Baca juga artikel :

Promo Brother 'Trade in Madness', Tukar Perangkat Lama dengan Produk Brother 

Brother Sharing Pengetahuan Teknologi Printer untuk Mahasiswa Binus 

Fuji Rilis Printer Multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 untuk Pengusaha 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.