Daftar Harga Daftar Harga Printer All-in-One / Multifungsi Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Epson L3110 Rp 1.900.000
Epson L6190 Rp 2.504.000
Epson L4150 Rp 2.870.000
Epson M200 Rp 1.999.000
Brother DCP-T310 Rp 1.795.000
Epson L5190 Rp 3.509.000
Epson L3150 Rp 2.565.000
HP Deskjet 2623 Rp 740.000
HP DeskJet 2132 AiO Rp 400.000
HP Deskjet Ink Advantage 2677 AiO Rp 858.000

Deskripsi Printer All-in-One / Multifungsi

Printer Multifungsi

Printer merupakan salah satu perangkat pelengkap komputer yang sudah berhasil mempermudah kehidupan dari banyak orang. Dahulu kala, semua pengetikan dokumen harus langsung dilakukan secara manual melalui mesin ketik ataupun tulisan tangan. Tidak sedikit kesalahan yang dapat terjadi apabila anda mengetik dokumen secara manual. Perbaikan dalam kesalahan pengetikan tersebut juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dikarenakan pengetikan manual tersebut sangatlah memakan waktu, membuat perusahaan koran saat itu harus mengerjakan karyawannya sejak pagi buta. Mereka harus mulai mengetik berita dengan menggunakan mesin tik, dan mempersiapkannya agar dapat dijual di pagi harinya. Proses ini sangatlah menyita waktu hingga kesehatan dari para pekerja tersebut. Tidak sedikit yang merasakan kelelahan akibat diharuskan bekerja sejak dini pagi.

Saat printer multifungsi pertama kali dikenalkan di masyarakat, harga yang dimilikinya masih sangatlah tinggi. Printer multifungsi tersebut memang tidak langsung diterima oleh masyarakat, Karena harga printer multifungsi yang cukup tinggi, kebanyakan dari mereka takut bahwa printer multifungsi ini memiliki biaya operasional yang tinggi pula. Namun karena fleksibilitas dan kemudahannya, secara perlahan printer multifungsi tersebut mulai memasuki sektor dalam negeri dan swasta. Pada akhirnya mereka mulai berpendapat bahwa printer multifungsi dapat mempersingkat seluruh waktu kerja dari karyawannya. Namun printer multifungsi tidaklah mudah untuk dioperasikan begitu saja, beberapa metode dan konfigurasi perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal.

Printer multifungsi biasanya terdiri dari gabungan antara printer, faksimile hingga scanner. Saat printer multifungsi mulai dipasarkan pada masyarakat umum, bentuk dan harganya juga mulai berubah secara drastis. Tidak hanya harga printer multifungsi saja yang berubah menjadi lebih terjangkau, harga printer multifungsi murah juga biasanya hadir dalam bentuk yang lebih ramping. Saat ini, sudah nyaris tidak ada printer multifungsi yang berukuran raksasa, kecuali untuk segala urusan komersil. Printer multifungsi branded biasanya memiliki fitur yang unik dan tidak dimiliki brand lainnya. Dengan ketersediaan fitur tersebut, produsen berharap dapat memberikan lebih besar kemudahan dan produktifitas pada konsumen penggunanya.

Apabila anda memiliki printer multifungsi murah dan sudah dilengkapi dengan konektifitas nirkabel secara wifi, maka anda dapat melakukan cloud printing yang dilakukan dengan jarak yang cukup jauh. Selain itu, kualitas gambar yang mampu dihasilkan oleh printer multifungsi sudah tidaklah jelek. Kehadiran dari printer multifungsi yang berkualitas, membuat seluruh hasil kerjaan anda dapat diserahkan dengan hasil yang maksimal. Printer multifungsi juga mampu menghasilkan kertas hasil foto copy dengan kualitas yang baik. Untuk membantu anda dalam memilih harga printer multifungsi murah yang cocok baik dari segi spesifikasi maupun harga, Pricebook hadir di Indonesia. Dengan seluruh fitur yang dimiliki oleh Pricebook, membandingkan berbagai harga printer multifungsi, melihat review dan mencari toko yang menjualnya sangat mudah dan cepat.