Diperbaharui pada Jumat, 25 November 2022 | 15:43

Fujitsu Perkenalkan Laptop Tipis LIFEBOOK U9 Series

Fujitsu LIFEBOOK U9

Fujitsu memperkenalkan rangkaian notebook Seri LIFEBOOK terbaru yang ringan dengan casing magnesium ultraringan. Mulai dari LIFEBOOK E5, U7, dan yang palin menawan adalah LIFEBOOK U9 yang diyakini hadir dengan 2 versi, yakni U9312 dan U9312X (model terakhir kemungkinan dijual terbatas di beberapa negara).

Sebagai seri terbaru, LIFEBOOK U9312 menjadi laptop tipis, ringan dan berkualitas terbaru dari Fujitsu. Jika mengingat masa lalu, menarik kembali 10 - 15 tahun ke belakang ketika Fujitsu menghadirkan sebuah laptop dengan inovasi terbaik meskipun seperti layaknya laptop di tahun tersebut yang hadir degan desain dan bobot kekar nan besar.

Kali ini, LIFEBOOK U9312 milik Fujitsu hadir di Indonesia dan memberikan gambaran tentang teknologi terbaru dari laptop yang dikembangkan Fujitsu. Pasalnya, . LIFEBOOK U9312 ultraringan dengan berat hanya 885 gram, didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-12, perangkat ini dirancang untuk memberdayakan para profesional agar dapat bekerja dengan percaya diri di mana saja.

Sama seperti LIFEBOOK Fujitsu lainnya, LIFEBOOK U9312 memberikan keandalan tertinggi, didorong oleh keahlian dan kualitas Jepang yang luar biasa, yang menghadirkan fitur terbaik dan desain penuh gaya untuk pengguna bisnis dengan mobilitas tinggi.

LIFEBOOK U9312 dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi 6E1 menyediakan lebih banyak bandwidth yang memungkinkan kecepatan internet lebih tinggi dan koneksi latensi lebih rendah. Selain itu, keberadaan Intel vPro Essential menjadikan Fujitsu LIFEBOOK U9312 terbaru ini sangat pas dan cocok untuk dijadikan sebagai partner bisnis karena tingkat keamanan yang dimiliki.

Fujitsu LIFEBOOK U9

“Keseluruhan rangkaian model LIFEBOOK membakukan penyertaan fitur keamanan kelas enterprise untuk memudahkan proses login sekaligus menjaga keamanan data. Terlebih lagi, perangkat ini tersedia dengan harga yang sangat kompetitif,”  ungkap Joni Irwanto selaku Head of Fujitsu Platform Product Fujitsu Indonesia.

Terdapat berbagai opsi akses biometrik termasuk Kamera Inframerah untuk pengenalan wajah, dan pengenalan sidik jari atau keamanan biometrik pembuluh darah vena PalmSecure milik Fujitsu. Notebook ini juga menawarkan shutter kamera privasi. Filter ePrivacy untuk melindungi konten dari pengintaian juga tersedia untuk model tertentu.

Selain tenaga Intel Core Gen 12th yang digunakan, keberadaan Intel Iris Xe juga memberikan kemampuan lebih pada LIFEBOOK U9312 dalam hal visual, baik untuk multimedia, editing, maupun streaming.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.