Diperbaharui pada Rabu, 14 April 2021 | 11:30

Moza Tantang DJI Pocket 2 dengan Kamera Gimbal yang Lebih Murah

Moza Tantang DJI Pocket 2 dengan Kamera Gimbal yang Lebih Murah-0Foto: Moza

Perusahaan pembuat kamera dan gimbal, Moza, meluncurkan Moin Camera yang menawarkan spesifikasi serupa dengan DJI Osmo Pocket 2, namun dengan harga yang lebih murah.

Moza Moin Camera dibekali dengan layar berukuran 2.45 inci dan sudah mendukung teknologi touch screen untuk mengontrol penggunaan kamera.

Secara desain, Moza Moin Camera lebih menyerupai camcorder, dengan layar yang dapat dibuka dan diputar untuk memudahkan dalam perekaman gambar, melalui menu pengaturan yang mudah diakses.

Desain layar ini berbeda dengan DJI Osmo Pocket 2 yang tampilan layarnya menyatu dengan bagian handle dari kamera. Namun untuk lensa dan mekanisme kameranya sendiri, keduanya sangat mirip.

Moza Moin Camera memiliki kamera anti guncang 3-axis yang mampu menghasilkan hasil rekaman yang stabil, dengan pergerakan yang halus. Kualitasnya diklaim sudah memenuhi standar teknologi kamera profesional.

Moza Tantang DJI Pocket 2 dengan Kamera Gimbal yang Lebih Murah-1Foto: Moza

Kamera ini menawarkan Magic Mode yang memudahkan pengguna untuk mengedit hasil rekaman langsung pada perangkat, dan dilengkapi dengan tips on-screen yang membantu mengedit dengan lebih baik.

Pada pilihan Night Mode, Moza Moin Camera dapat merekam long exposure selama 60 detik, dengan tetap mempertahankan kualitas pada kondisi cahaya yang minim.

Hasil suara yang dihasilkan oleh Moza Moin Camera diklaim telah memenuhi standar industri karena kamera ini sudah dibekali dengan mikrofon stereo dengan fitur intelligent noise reduction.

Beberapa fitur lain yang ditawarkan oleh Moza Moin Camera diantara Face Tracking, Fast Continous Shooting, Time-Lapse, Slow Motion, dan Intelligent Silent Transfer.

Moza Moin Camera dibanderol seharga $299, atau sekitar Rp 4,3 jutaan. Kamera ini dapat dibeli melalui laman resminya dan Moza menawarkan pengiriman gratis ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1206 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.