Diperbaharui pada Senin, 1 April 2019 | 13:51

Ini Hasil Update 0.11 PUBG Mobile, Ngeri!

update pubg

Di bulan Februari PUBG Mobile akan merilis update terbaru yaitu Update 0.11. Info yang Pricebook dapat ada sekitar 5 fitur baru penting yang pasti kalian nikmati lho! Yuk kita lihat fitur-fitur apa saja yang akan hadir di Update 0.11 dari Pricebook di bawah ini!

Yang Terbaru di Update PUBG Mobile 0.11

Fitur Push to Talk

update pubg terbaru

Fitur pertama yang kita ulas dari Update 0.11 adalah fitur Mic. Iya, Mic. Fitur yang sudah nikmati dari awal PUBG Mobile rilis. Tapi apa yang berubah setelah Update 0.11? Pada fitur Update 0.11 Mic yang biasa kita gunakan akan bisa di ubah menjadi Push to Talk.

Apa itu Push to Talk? Fitur ini dapat digunakan untuk kalian berbicara ketika kamu menekan tombol Talk yang akan disediakan nanti. Jadi fitur ini akan terkesan seperti walkie talkie. Untuk kalian yang bermain PUBG Steam pasti tidak akan heran dengan fitur ini karena memang sudah menikmatinya lebih dulu dari awal.

Mode Zombie

mode zombie pubg mobile

Pada awalnya Mode Zombie ini akan hadir di akhir Januari. Tapi pihak developer Tencent akhirnya menginginkan Mode Zombie ini dirilis barengan dengan Update 0.11. Mode Zombie ini adalah hasil kolaborasi dari PUBG Mobile dan Resident Evil 2 yang memang bertepatan dengan rilisnya game Resident Evil 2 itu sendiri pada tanggal 25 Januari 2019.

Jadi yang tidak sabar bermain Mode Zombie ini harus bersabar lagi ya!

Mode Malam Vikendi

mode malam vikendi

Kali ini tidak hanya Erangel dan Sanhok yang memiliki cuaca yang berbeda. Di Update 0.11 Vikendi akan mendapat giliran update yang membuat Map ini semakin seru dan digemari fans-nya.

Mode malam akan hadir di Vikendi dengan nuansa baru yang disebut Moonlight. Kalian akan dapat menikmati suasana baru malam hari di Vikendi dan melihat Aurora di langitnya.

Arcade Mode Map Sanhok

mode arcade pubg sanhok

Arcade Mode identik dengan Map Erangel. Setiap Mode yang kalian mainkan akan selalu berlokasi di Erangel. Tapi untuk Update 0.11 nanti Arcade Mode akan bisa kalian mainkan di Map Sanhok.

Sesuai dengan modenya yang memiliki waktu main lebih cepat, memang Sanhok lebih tepat untuk menjadi Map Arcade Mode.

G36C Pengganti SCAR-L di Vikendi?

senjata baru pubg g36c

Berita terbaru lainnya yang Pricebook dapat dari Update 0.11 adalah munculnya senjata baru yang hadir di Vikendi. G36C yang bertebaran di penjuru Vikendi menggantikan sosok senjata SCAR-L.

Pengganti senjata ini sudah terjadi sebelumnya di Sanhok, dimana SCAR-L digantikan oleh QBZ. Tujuan dari pertukaran senjata ini bermaksud untuk menjadi ciri khas senjatanya di setiap Map masing-masing.

Gimana dengan info terbaru dari Update 0.11? Pasti dengan begini bikin kamu penasaran dan engga sabar buat menyicip setiap fiturnya.Tapi untuk kamu yang emang kebelet banget nikmatin Update 0.11 bisa download versi BETA-nya.

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts