Diperbaharui pada Senin, 21 Januari 2019 | 18:36

5 Lokasi Looting Terbaik PUBG di Vikendi, Dijamin Level 3!

vikendi map

Hadirnya map baru Vikendi, tentu saja membuat para player PUBG Mobile semakin antusias untuk bermain. Tapi, map baru ini seakan hanya map buta landing atau asal terjun payung bagi player karena belum mengenal seluk-beluk map Vikendi. Jangan khawatir, kami akan memberikan kamu tips lokasi yang tepat untuk looting di map Vikendi.

Tapi sebelum itu, perlu diketahui bahwa map Vikendi ini tidak terlalu besar, lho. Dengan ukuran 6 x 6 km menjadikan map Vikendi lebih kecil daripada Erangel dan Miramar.

Yuk, langsung aja simak tips 5 lokasi looting terbaik map Vikendi di bawah ini!

1. Dobro Mesto

dobro mesto

Dobro Mesto berlokasi di ujung map Vikendi. Ketika jalur pesawat ke arah atau mendekati Dobro Mesto, kamu bisa langsung terjun bebas ke sana. Kenapa Dobro Mesto? Karena Dobro Mesto menjadi salah satu kota terbesar di Vikendi, jadi sudah dipastikan akan sangat banyak rumah yang bisa kamu loot disana.

Tipikal kota besar lainnya seperti di map lainnya, tentu saja akan menjadi target landing bagi kebanyakan pemain lainnya. Jadi, kamu tidak akan sendirian untuk looting di Dobro Mesto.

2. Volnova

volnova

Salah satu kota terbesar lainnya di Vikendi adalah Volnova. Terletak di bagian ujung selatan Vikendi ini memiliki banyak bangunan yang berdekatan satu sama lain. Dengan letak bangunan-bangunan di Volnova yang begitu dekat dapat memudahkanmu looting lebih cepat.

Tentu saja akan sangat banyak player yang siap berperang di Volnova untuk memperebutkan looting yang bagus di sana. Alternatif lainnya ketika terlalu banyak musuh, kamu bisa menyebrang sedikit ke Cantra untuk looting yang lebih aman.

3. Goroka

goroka

Goroka juga menjadi salah satu kota yang memiliki ukuran yang cukup besar. Kamu tidak perlu khawatir untuk kekurangan item ketika menyapu bersih setiap rumah di area ini, tapi itu akan membuang waktu yang cukup lama karena besarnya Goroka.

Selain itu, kamu juga perlu hati-hati dengan musuh yang siap membidik kamu dari tebing yang tepat di pinggir Goroka. Tebing itu adalah tempat favorit bagi para camper.

4. Cosmodrome

cosmodrome

Cosmodrome bukanlah kota, melainkan beberapa bangunan besar dan area luas yang mirip dengan stasiun luar angkasa atau markas NASA karena kamu bisa melihat roket disana. Item di Cosmodrome akan berserakan tersebar di sekitar areanya karena lokasinya yang cukup besar, dan memaksa kamu berkeliling untuk mendapatkan item sebanyak-banyaknya.

Selain lokasi yang luas, kamu tidak boleh melupakan bagian bawah tanah di Cosmodrome yang menjadikannya tempat aman untuk kamu looting ketika banyak musuh disana.

5. Castle

castle vikendi

Lokasi terbaik untuk looting di Vikendi tidak lain adalah Castle, istana raksasa yang berada di pulau kecil di tengah-tengah map. Lokasi ini menjadi tempat favorit bagi player PUBG Mobile karena memiliki tempat yang luas dan item yang cukup banyak untuk satu squad sekalipun. Tidak heran ketika kamu mendarat disana, kamu langsung mendengar dan melihat step di indikator map kamu.

Satu-satunya jalan keluar dari pulau tersebut juga beberapa jembatan yang menyambung ke pulau lainnya atau berenang bebas. Karena itu berhati-hati ketika selesai looting dari Castle, tidak ada kemungkinan kamu akan di begal di ujung jembatan.

Nah, itu dia tentang 5 lokasi looting terbaik yang bisa kamu jumpai di Vikendi. Tapi, bukan berarti lokasi lainnya tidak memiliki item bagus yang bisa kamu loot, karena semua lokasi di Vikendi memiliki ciri khas dan item tersendiri. Kamu juga bisa memberikan pendapat dan tips kamu tentang lokasi lainnya di kolom komentar di bawah ya! Winner Winner Chicken Dinner!

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.