Diperbaharui pada Jumat, 23 Maret 2018 | 13:32

Game PUBG Mobile Gratis untuk iOS dan Android Telah Rilis

 

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang sering kita dengar dengan sebutan PUBG kini telah hadir untuk platform iOS dan Android. Game PUBG adalah game multiplayer online battle royale berpredikat game PC terbaik kedua dengan penjualan yang mencapai 24 juta keping setelah awal perilisannya pada tahun 2017.

Setelah sebelumnya game PUBG mobile sudah hadir untuk iOS dan Android di berbagai negara khususnya Amerika Serikat, sekarang game PUBG mobile telah hadir di seluruh penjuru dunia dan menjadikan persaingan game multiplayer online battle royale semakin sengit saja. Apalagi terhadap musuh bebuyutannya yaitu Fortnite: Battle Royale.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game PUBG mobile adalah iOS 9.0 atau dapat dimainkan mulai dari iPhone 5S dan kakak-kakak seperguruannya. Sedangkan pada Android, versi Android 5.1.1 Lollipop atau versi yang lebih baru dan juga RAM sebesar 2 GB sangat direkomendasikan untuk memainkan game PUBG mobile ini.

Besar ukuran file game PUBG mobile yang telah resmi dirilis mencapai 892.7 MB pada platform iOS. Sedangkan untuk Android, besar ukuran game PUBG mobile hanya 674 MB saja. Perbedaan besar ukuran file sudah sering kita temui sebelumnya antara platform iOS dan Android dikarenakan fitur yang ditampilkan dan kinerja sebuah game saat dimainkan.

Mungkin sebagian dari Anda ragu untuk langsung mendownload game PUBG mobile untuk iOS dan Android karena ukuran file-nya yang cukup besar atau mungkin juga ingin mencari tahu bagaimana tampilan game PUBG mobile yang baru rilis ini. Maka dari itu, akan kami berikan beberapa info dan cuplikan gambar bagaimana performa game PUBG mobile pada platform iOS.

Game PUBG Mobile Untuk iOS

Sudah dapat dipastikan karena ukuran file yang lebih besar ketimbang pada platform Android, tampilan grafis yang disuguhkan sangatlah mendetail dan jernih dibandingkan dengan game battle royale lainnya.

Kami mencoba bermain sekaligus mendemonstrasikan game PUBG mobile dengan hp iPhone 7 yang ternyata dengan pilihan spec requirement: high pun tetap berjalan sangat mulus saat dimainkan. Tapi tenang, untuk pengaturan spec requirement bisa diatur low dan medium juga bila hp Anda tidak memungkinkan untuk dapat bermain menggunakan high spec requirement.

Untuk para gamer yang belum pernah memainkan game PUBG, game PUBG mobile akan terasa lebih nyaman saat dimainkan jika diatur otomatis untuk beberapa fitur game agar Anda bisa fokus kepada pergerakan karakter dan mengeker senjata untuk daerah sekitar tanpa harus terganggu dengan menu-menu yang ditampilkan.

Begitu juga saat looting untuk mencari perbekalan yang dapat meningkatkan kemampuan karakter Anda seperti armor, senjata, peluru, dan suplai darah secara otomatis untuk barang-barang yang direkomendasikan untuk peningkatan karakter Anda.

Biasanya barang-barang yang direkomendasikan untuk Anda menampilkan kotak berwarna kuning, sedangkan barang lainnya yang tidak terlalu berpengaruh untuk karakter seperti baju, celana, atau sepatu hanya ditampilkan dengan kotak berwarna putih saja.

Download Game PUBG Mobile Sekarang Juga

Itulah tadi demonstrasi dari kami saat memainkan game PUBG mobile pada iOS. Perlu diingat bahwa game PUBG mobile masih dalam tahap pengembangan karena baru saja dirilis, jadi jika kalian mengalami lag atau glitch saat memainkannya mohon dimaklumi. Bagi Anda yang sudah menjajal game PUBG mobile pada Android bisa share langsung pengalaman Anda saat memainkannya di kolom komentar.

Rebut chicken dinner hari ini juga dengan men-download game PUBG mobile di Google Play Store untuk Android dan iOS Apple store untuk versi Apple secara gratis.

Like us!
Bagus Notoagung

Contributor

10 Posts