Game Simulator Terbaru 2018 Dijamin Makin Seru Mainnya!

Oleh Gusti Rayi updated Kamis, 16 Agu 2018 | 10:35

game simulator terbaru

Bagi para pecinta game simulator, mungkin tahun ini adalah tahun favorit bagi Anda. Akan ada banyak game simulator yang siap hadir tahun ini. Dari Farming Simulator 19, dimana Anda bisa bercocok tanam sampai panen, hingga Police Simulator untuk Anda yang tidak mencapai cita-citanya sebagai polisi. Berikut adalah daftar game simulator yang paling ditunggu-tunggu rilisnya di tahun ini.

1. Farming Simulator 19


Rilis: 20 November 2018
Developer: Giants Software
Harga: Rp 289.000
Platform(s): PS4, Xbox One, PC

Farming Simulator 19 akan membuat player seolah-olah belajar atau menjadi selayaknya farmer (petani) dengan segala fitur di dalam gameplaynya. Selain bercocok tanam, player juga bisa berternak hewan seperti kuda. Alat equipment juga akan dikembangkan secara lengkap dari seri sebelumnya, tanaman baru, merek besar yang bisa ditemui di Farming Simulator 19. Semua yang para farmer butuhkan ada di dalam game ini.

Spesifikasi minimum Farming Simulator 19

  • OS: Windows 7/8/10 64bit
  • Processor: Intel Core i3-2100T @ 2.5GHz or AMD FX-4100 @3.6GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics:  Nvidia GeForce GTX 650 or AMD Radeon HD 7770
  • Storage: 20 GB available space

2. Tropico 6


Rilis: 2018
Developer: Limbic Entertainment
Harga: TBA
Platform(s): PS4, Xbox One, PC, Linux, MacOS

El Presidente kembali hadir! Player kini dapat bermain di pulau yang lebih besar untuk pertama kalinya di seris ini. Mengatur pulau lebih dari satu dalam waktu yang sama akan membantu player untuk mendapat tantangan baru dari Tropico 6.

Membangun jembatan, terowongan, transportasi untuk masyarakat dan turis untuk berkeliling dengan taxi, bis dan kereta gantung. Selain itu Tropico 6 juga menawarkan para player dengan transportasi baru dan kemungkinan infrastruktur yang ada. Istana singgasana player juga bisa dikustom menjadi lebih bagus dengan varian extra.

Player juga menginvasi pulau milik orang lain dengan mengirim beberapa agen untuk mengambil aset pulau mereka untuk dijadikan koleksi player. Tropico 6 ini juga memfokuskan tentang aspek politik dimana player menjadi Diktator terhebat di dunia. Dengan begitu Player bisa berpidato saat pemilihan dan membuat janji-janji manis dengan penduduk.

Spesifikasi minimum Tropico 6: TBA

3. Anno 1800


Rilis: 2018
Developer: Ubisoft, Blue Byte
Harga: Rp 740.217 Pre Purhcase Uplay
Platform: PC

Anno 1800 akan membawamu ke dunia awal perindustrian. Player akan diasah skillnya untuk memerintah selagi membangun kota metropolis yang besar, merencakanan jaringan logistik yang akurat, mengeksplor, menyelesaikan lahan baru dan mendominasi lawan dengan cara diplomasi, perang dan perdagangan. Persiapkan strategi yang matang dan lakukan dengan akurat untuk meraih kemenangan dan kemudian mencatatkan nama di dunia sebagai yang terhebat!

Spesifikasi minimum Anno 1800

  • OS: Windows 7/8.1/10 64bit
  • CPU: Intel Core i5 2400 @ 2.5 GHZ or AMD FX 4100 @ 3.6 GHz
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 680 or AMD Radeon HD 7970
  • Storage: 35 GB

4. Two Point Hospital


Rilis: 30 Agustus 2018
Developer: Two Point Studios
Harga: Rp 323.999
Platform(s): PC, Linux, MacOS

Di dalam game Two Point Studios ini mempersilahkan player untuk membangun dan mendesain rumah sakitnya sendiri. Player harus menjadi rumah sakit yang dibangun untuk menjadi masterpiece dengan desain terbaiknya, dan berfungsi sebagai akses kesehatan yang baik di kota Two Point County. Player dapat mendesain isi rumah sakitnya sendiri karena setiap dekorasi dan furnitur di segala sisi ruangan akan sangat berpengaruh dengan kondisi pasien untuk tidak bosan, membangun kesehatannya, menaikan kebahagiaannya dan itu semua akan mempermudah player untuk mendapatkan penghargaan di akhir tahunnya.

Spesifikasi minimum Two Point Hospital:

  • OS: Windows 7 64bit
  • Processor: Intel Core i3 6100
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GT 1030 or AMD RX550

5. Police Simulator 18


Rilis: 2018
Developer: BIGMOON ENTERTAINMENT
Harga: TBA
Platform(s): PC

Alami pengalaman keseharian yang seru sebagai polisi US di Police Simulator 18. Player akan menemukan ruang lingkup yang besar kebebasan akses yang tenagai oleh Unreal Engine 4.

Seperti layaknya polisi, player akan berpatroli sendirian maupun dengan partner karena game ini memiliki 2 player cooperative multiplayer yang menjadikan game ini dijamin tidak membosankan. Bersama partner, player bisa meneyulusuri keadaan darurat yang ada di dalam game, seperti mendeteksi kecurigaan perilaku seseorang, mencegah operasi kriminal, menangkap kriminal, investigasi TKP, dan mencari buronan.  Saatnya menjadi polisi yang berani untuk menjaga keamanan dan mengabdi pada penduduk demi ketentraman lingkungan!

Spesifikasi minimum Police Simulator 18: TBA

Artikel Lainnya

Komentar