Tablet Seksi VIDAA Mirror Ala Hisense di CES 2016

Oleh Aris Wibowo on Senin, 11 Jan 2016 | 19:20

Hisense menghadirkan sebuah tablet Android baru bernama Hisense Vidaa Mirror di ajang CES 2016. Hisense menawarkan desain yang lebih modis dengan bezel layar yang cukup tipis sehingga tablet ini tampak lebih seksi. Meski tipis, tablet ini tetap solid dan kokoh kala digunakan. Menariknya, desain modis minimalis ini tidak dibekali banyak tombol dan port.

Pada bagian layar, tablet ini menggunakan layar yang cukup lebar yakni 8,4 inci. Layar ini akan disokong teknologi IPS dan resolusi 2K 2560 x 1600 pixels. Layar ini tentu akan maksimal menampilkan gambar dan video. Kamu bahkan bisa bermain game dan browsing dengan nyaman mengingat layar ini dibekali fitur multitouch yang cukup responsif. Sayangnya belum jelas hadirnya pelindung anti gores dalam layar ini.

Baca juga Hisense C1 Dirilis Sebagai Phablet Desain Tipis

Video Hisense VIDAA Mirror

Pada bagian mesin, Tablet Hisense Vidaa Mirror ini menggunakan mesin kelas menengah yang mumpuni. Hisense mengandalkan chipset Rockchip RK3288. Prosesor Quad-core ini disokong RAM 2 GB. Kombinasi prosesor dan RAM membuat kinerja tablet semakin optimal dan cocok untuk multitasking. Untuk sistem operasi, Tablet ini akan menggunakan OS Android Lollipop dengan sokongan UI custom dari Hisense.

Pada bagian penyimpanan, Hisense menyediakan memori internal 16 GB. Sayangnya, belum ada kejelasan mengenai ketersediaan slot microSD. Selain itu, tablet ini juga sudah menghadirkan double sound chamber stereo speakers untuk memaksimalkan sektor audio. Sayangnya tablet Hisense Vidaa Mirror ini baru dipasarkan untuk wilayah Tiongkok saja.

Spesifikasi Hisense VIDAA Mirror

Jaringan GSM / HSPA
Layar 8.3 inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 2K 2560 x 1600
Chipset Rockchip RK3288
CPU Quad-core 1,8GHz
GPU -
Internal / RAM 16GB / 2GB
Kamera -
Fitur lain Double sound chamber stereo speakers
Baterai Li-Ion 4580 mAh

 

Baca juga artikel

Hisense PureShot Plus, Setingkat Lebih Keren dari PureShot

Samsung Luncurkan Tablet Windows 10 Di CES 2016

CES 2016, Huawei Rilis Tablet 10 Inci, MediaPad M2 10

Artikel Lainnya

Komentar