Daftar Harga Tablet Hisense Murah Terbaru Agustus 2019

Daftar harga Tablet Hisense murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Tablet di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Tablet Hisense termurah dan terpopuler pada Agustus 2019. Tablet Hisense terpopuler pada Agustus 2019 adalah Hisense ANDRO Tab by Hisense, Hisense Magic Mirror, Hisense Vidaa Mirror. Tablet Hisense termurah pada Agustus 2019 adalah .

  • × Brand: Hisense
Hisense ANDRO Tab by Hisense 2012
# 1111 Tablet
  • Hisense
  • Hisense Andro

belum ada harga  

2.40/5
1 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  •  Prosesor : Dual Core 1 GHz
  •  RAM : 1 GB
  •  Ukuran Layar : 7 inch
Hisense Magic Mirror 2015
# 1521 Tablet
  • Hisense

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 5.0 Lollipop
  •  Prosesor :
  •  RAM : 2 GB
  •  Ukuran Layar : 8.4 inch
Hisense Vidaa Mirror
# 1536 Tablet
  • Hisense

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 5.0 Lollipop
  •  Prosesor : Quad Core 1.8 GHz
  •  RAM : 2 GB
  •  Ukuran Layar :

Daftar Harga Tablet Hisense Termurah Agustus 2019

Model Harga Termurah

Artikel Tablet Hisense

Deskripsi Tablet Hisense

Tablet Hisense,Perangkat Tablet Handal dengan Dukungan OS Android dan Windows Mobile

Kualitas yang Mumpuni

Hisense merupakan produsen perangkat elektronik yang berstatus BUMN asal China, yang produk-produknya telah merambah ke berbagai negara di peloso dunia, termasuk Indonesia. Perusahaan ini cukup ternama di China bahkan sahamnya pun telah ikut serta meramaikan bursa efek di negaranya, merupakan perusahaan yang memang diperhitungkan namanya. Hisense telah mengeluarkan beragam produk khususnya smartphone dan tablet yang memiliki kualitas yang sangat baik. Tablet Hisense merupakan salah satu yang paling di cari karena spesifikasi nya yang unggul serta bandrol harga Tablet Hisense yang terjangkau dan murah. Sudah ada beberapa jenis Tablet Hisense yang telah dikeluarkan vendor ini ke pasaran, antara lain adalah Sero 7 Lite, Sero 8, dan POS Tablet.Tampilan fisik Tablet Hisense pun cukup menjanjikan, dengan layar yang terbilang besar antara 8 – 10 inci, yang nyaman untuk digunakan berbagai aktivitas, game, dan sebagainya.

Tangguh dan Terpercaya

Dengan bandrol harga Tablet Hisense yang tergolong murah, perangkat ini mampu menampilkan yang terbaik, baik dari segi desain, maupun kelengkapan dalaman sebagai inti sebuah perangkat.Dari segi tampilan gambar pada layar saja sudah sangat terlihat jelas, bahwa perangkat tablet yang satu ini dibuat dengan sangat teliti untuk kenyamanan pengguna, selain menampilkan visual yang indah dengan resolusi besar, beberapa perangkat tablet ini juga telah menggunakan teknologi retina display yang dapat menonjolkan gambar dengan kualitas yang sangat baik dan real. Dengan harga Tablet Hisense yang murah mulai dari di bawah 1 juta hingga di tas 5 jutaan, perangkat ini menawarkan jenis spesifikasi yang berbeda-beda pula. Untuk mendukung kinerjanya yang tangguh, prosesor quad core di pilih sebagai mesin penggerak sebagian besar perangkat Tablet Hisense dengan kekuatan variatif rata-rata di angka 1, 8 GHz. selain itu kapasitas RAM yang dibenamkan juga sudah cukup mumpuni di angka 2 GB.

Fitur Anti Air

Pada persaingan perangkat gadget yang memang sangat ketat, perangkat ini sangat menonjol dengan memberikan segala kelebihan yang mungkin tidak dimiliki perangkat serupa. Selain dilihat dari prosesor dan RAM yangmemang handal, perangkat ini juga memberikan kapasitas ROM yang luas dan menjanjikan, adapun kapasitas ROM yang didukung mulai dari 8 GB – 16 GB dan didukung juga dengan slot micro SD. Fitru lainnya juga turut hadir di perangkat ini seperti dukungan sistem operasi yang mumpuni untuk mengoptimalkan kinerja, Tablet Hisense menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Untuk tipe-tipeyang dibandrol dengan nominal yang sedikit tinggi, fitur anti air diselipkan sebagai proteksi terhadap kerusakan akibat percikan air, adapun level yang didukung adalah IP54 yang cukup baik untuk melindungi perangkat.