Diperbaharui pada Kamis, 14 Maret 2024 | 12:00

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Segera Rilis di Indonesia, Bawa 4 Keunggulan Ini

harga huawei matepad 11.5

Huawei mengumumkan perangkat tablet terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia, yakni Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang dirancang secara khusus sebagai tablet rasa PC, dengan 4 keunggulan utama yang berfokus pada kenyamanan pengguna.

Salah satu dari empat keunggulan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition adalah hadirnya layar anti-glare yang dirancang untuk meminimalisir pantulan cahaya dan silau pada permukaannya. Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini juga memberikan sensasi selayaknya menulis ataupun menggambar langsung di atas kertas.

harga huawei matepad 11.5

Menurut Huiler Fan selaku Country Head Huawei Device Indonesia, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan teknologi terkini untuk pengguna yang menginginan perangkat canggih serba bisa untuk mendukung aktivitas keseharian.

“Tablet ini tidak hanya mudah dan nyaman digunakan dimana saja, namun juga memberikan perhatian serius terhadap kesehatan mata pengguna.” Ungkap Huiler Fan.

Lebih lanjut, Huiler Fan berharap Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat mempermudah pengerjaan berbagai pekerjaan office ringan kapan dan di mana pun.

Keunggulan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

harga huawei matepad 11.5

Dibalik desainnya yang compact, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat menjadi perangkat aternatif untuk mendukung produktivitas melalui berbagai fitur yang dibawanya. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai detail fitur andalan tablet Huawei terbaru ini, berikut empat keunggulannya.

1. Blue Light dengan Layar Anti-Glare yang Tersertifikasi

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar berukuran 11.5 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi teknologi anti silau yang mampu meminimalisir pantulan cahaya yang dihasilkannya, sehingga mata tidak mudah lelah.

Keamanan dan kenyamanan mata pengguna dijamin oleh adanya sertifikasi Low Visual Fatigue oleh SGS, serta sertifikasi Bebas Refleksi dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland, sehingga pengguna dapat menggunakan tablet ini dalam waktu lama tanpa khawatir.

2. Dukungan Huawei M-Pencil dan Fitur Notes

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan sensasi menulis di atas kertas berkat hadirnya teknologi layar bertekstur yang inovatif. Dengan menggunakan stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen yang responsif, sensasi menggambar dan menulis di layar menjadi lebih presisi.

Untuk memberikan kemudahan saat ingin mulai mencatat, pengguna dapat mengetuk Huawei M-Pencil 2nd Gen pada saat layar mati atau sleep mode, sementara sensasi menulis dihadirkan melalui suara gesekan yang dapat terdengar layaknya di kertas.

3. Komputasi Setara PC Lewat Fitur WPS 2.0 

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dirancang untuk membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan efektif, karena dilengkapi dengan fitur WPS Office 2.0 setara PC (PC-level WPS Office) yang mampu mengakomodasi berbagai pekerjaan dengan kebutuhan komputasi dan mendukung kegiatan multitasking

Fitur software ini masih eksklusif untuk Huawei di Indonesia, sehingga tidak ditemukan pada tablet lain. PC-Level WPS Office 2.0 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan fitur pengolahan dokumen layaknya di laptop, dari pivot table, custom margin, dan lainnya. 

Fitur-fitur kompleks tersebut tidak dijumpai pada aplikasi pengolah dokumen versi mobile pada umumnya, karena software pengolah dokumen pada tablet lain memiliki fitur yang kurang lengkap. 

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga juga didukung oleh fitur printing yang memudahkan proses mencetak jadi lebih mudah dilakukan. Ada pula tambahan fitur file transfer via superhub dan super device yang membuat pertukaran data dan sinkronisasi login dari berbagai perangkat berjalan lebih mudah dan lancar.

Selain itu, tersedia pula fitur cloud transfer yang memberi kemudahan mentransfer dan menyimpan data secara aman di Huawei Cloud, menambahkan lapisan keamanan dan kenyamanan dalam mengelola informasi.

4. Desain Stylish

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Editon hadir dalam desain yang terlihat elegan sekaligus ergonomis. Bobotnya yang ringan (499 gram) dengan bodi tipis (6.85mm), memberikan dukungan optimalisasi aktivitas mobile untuk digunakan di mana dan kapan saja.

Harga dan Ketersediaan

harga huawei matepad 11.5

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan tersedia di Indonesia melalui sesi penjualan perdananya pada 21 Maret hingga 15 April 2024. Penjualannya akan dibarengi dengan rangkaian hadiah seperti keyboard, stylus, Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei Bluetooth Mouse, dan layanan garansi VIP Service hingga satu tahun.

Tablet Huawei terbaru ini dapat dibeli di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Selain tersedia secara online, HuaweiMatePad 11.5 PaperMatte Edition juga dapat dibeli secara offline di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, serta toko rekan Huawei resmi lainnya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.