ZTE Boost Max+, Cocok Bagi Penyuka Layar lega Tapi Kamera Cuma 8MP

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 12 Agu 2015 | 04:05

ZTE akhir-akhir ini membuat banyak gebrakan di sektor smartphone Android dengan menghadirkan beberapa perangkat dalam waktu yang hampir bersamaan, sebut saja misalnya ZTE Axon Lux, ZTE Axon Pro dan kini hadir ZTE Boost Max+ yang merupakan senjata ZTE untuk menyasar pasar di segmen smartphone berlayar lebar.

Menurut detail yang dirilis di Android Central, ZTE Boost Max+ dibekali dengan layar 5,7 inci beresolusi HD dan kepadatan 258 ppi, yang sama persis seperti pendahulunya ZTE Boost Max yang diluncurkan pada Februari tahun lalu. ZTE Boost Max+ akan hadir untuk pasar global dan tentunya Indonesia juga akan kebagian perangkat ini. Menurut beberapa postingan di laman dalam negeri, ZTE Boost Max+ akan menyasar segmen menengah.

Selain membekali dengan layar 5,7 inci berlapis Gorilla Glass 4, ZTE Boost Max+ juga dibekali dengan sebuah mesin yang berupa chipset Quad core dengan clockspeed 1,2GHz yang kinerjanya semakin mantap dengan tambahan RAM 2GB serta sebuah internal storage seluas 16GB tanpa slot microSD. Belum jelas chipset mana dan GPU mana yang dipakai, namun yang jelas ZTE Boost Max+ sudah dibekali dengan sistem audio Dolby Digital Plus.

Baca juga: ZTE Axon Meluncur Juli, Berbekal 4GB RAM dan Lensa Kamera Ganda

Pada sektor kamera terdapat dua buah kamera yaitu 8MP sebagai kamera utama di bagian belakang tanpa LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1MP. Kedua kamera ini memang tak sebagus perangkat lain, namun cukup lumayan untuk mengabadikan momen di sekitar Anda. Sebagai obat kekecewaan Anda, rupanya ZTE Boost Max+ sudah mendukung 4G LTE dan 3G HSPA serta fitur thethering, wifi, blutooth, microUSB,  dan berbagai sensor serta map.

Untuk pengoprasian, ZTE Boost Max+ sudah dibekali dengan OS Android Lollipop dan sebuah non-removable baterai 3.400mAh sebagai penyuplai tenaga. Harga ZTE Boost Max+ diperkirakan hanya sekitar 2,6 hingga 3 jutaan saja dan harga ini masih bisa turun jika kurs dolar juga turun atau jika Anda nantinya menghendaki harga yang paling murah, nantikan update harga ZTE Boost Max+ di Pricebook.

Harga Smartphone ZTE Agustus 2015

No Smartphone Harga Terendah
1 ZTE Blade G V830W Rp.    695.000
2 ZTE Blade L2 Rp.    999.000
3 ZTE Nubia Z7 Mini Rp. 4.450.000
4 ZTE Blade Vec Pro 4G Rp. 2.315.000
5 ZTE Nubia Z5S Mini Rp. 1.999.000

 

Baca juga artikel

ZTE Sonata 2, Ponsel 400 Ribuan dengan Fitur Quick Charge 1.0

5 Smartphone Android Terbaik Harga 1 Jutaan

5 Smartphone Android Murah Dengan Kamera 13 MP

Artikel Lainnya

Komentar