Diperbaharui pada Rabu, 13 Maret 2024 | 12:31

realme C51s Hadir dengan Kamera AI 50 MP di Harga 1 Jutaan

harga realme c51s terbaruFoto: realme

realme kembali akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni realme C51s yang membawa desain tipis dengan bobot ringan, serta kamera terbaik di kelasnya. Smartphone seri Champion ini membawa gabungan keunggulan di kelas entry-level sehingga andal untuk segala aktivitas.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan, "Kami melihat minat akan smartphone Champion realme C masih tinggi oleh banyak pengguna Indonesia, bahkan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda.”

“Tidak lain temuan ini bisa didapatkan karena konsistensi realme dalam menghadirkan smartphone dengan spesifikasi, fitur, juga desain terbaik di setiap lapisan. Melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya,” tambah Ellen.

Desain tipis realme C51s dapat terlihat pada bodi Ultra Slim dengan ketebalan 7.49mm, yang menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur meteor. Berkat inspirasi ini, realme C51s menghasilkan Shiny Waterfall Design dalam dua pilihan warna yakni Mighty Black dan Shiny Green. Konstruksinya terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

realme C51s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP dengan dukungan AI. Kameranya mampu menghasilkan foto dengan kualitas 8160 x 6144 dengan detail yang jelas. Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Beralih ke sisi depan, realme C51s dibekali dengan layar berukuran 6.7 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Selain itu, tersedia juga fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C51s menjadi lebih inovatif dan menarik.

Performa dari realme C51s ditenagai oleh prosesor Unisoc T612, sementara untuk kebutuhan memori, hp realme terbaru ini mengusung RAM 6 GB yang dapat ditambah secara virtual lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology hingga 6 GB, menjadikan total RAM-nya 12 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, yakni 128 GB.

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5000 mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, realme C51s sudah mengantongi sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi. 

Harga realme C51s dibanderol Rp 1.799.000. Hp realme terbaru ini tersedia di Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2024 dan dapat dibeli melalui Flash Sale online di seluruh e-commerce pada pukul 00:00 WIB, untuk selanjutnya juga tersedia secara offline di seluruh kanal penjualan resmi realme.

“Melalui kehadiran realme C51s, kami berharap semakin banyak lagi anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka," tutup Ellen Zhou.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.